Beranda » Lesti Kejora Pamit Umrah Lewat WA, Pihak Rizky Billar Sebut Tidak Beretika

Lesti Kejora Pamit Umrah Lewat WA, Pihak Rizky Billar Sebut Tidak Beretika

TABLOIDBINTANG.COM – Lesti Kejora pergi umrah bersama anaknya tanpa mengajak suami, Rizky Billar. Penyanyi dangdut jebolan D’Academy itu berangkat umrah usai melaporkan Billar ke polisi terkait kasus KDRT. Meski mendapat perlakuan kasar dari suaminya, Lesti Kejora ternyata menyempatkan izin pamit umrah ke Rizky Billar.

Hal tersebut diungkap oleh Adek Erpil Manurung, kuasa hukum Rizky Billar. Namun, pihak Billar tetap saja menganggap Lesti bukan sebagai istri yang baik karena tidak bicara langsung saat pamitan.

“Dia (Lesti) pamitan lewat WA kasih tahunya,” ungkap Adek Erpil Manurung kepada wartawan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

“Ya tapi seharusnya istri yang benar itu dia datang ke rumah suaminya untuk meminta izin dan pamitan. Apakah diizinkan untuk melaksanakan umrah? Ini kan masih suami-istri,” tambah Adek sindir Lesti Kejora.

Menurut Adek Erfil Manurung sebagai istri Lesti kurang menghargai suami lantaran hanya memberitahu lewat pesan Whatsapp.

“Kalau ini kan hanya WA. Apakah itu yang disebut seorang istri yang baik? Dia masih sah lho. Rizky masih sah suaminya,” kata Adek Erpil Manurung.

Kuasa hukum Billar juga menyinggung soal kekayaan. Dia menyebut Lesti Kejora tak bisa berbuat seenaknya karena merasa kaya dan terkesan merendahkan Rizky Billar.

“Apakah karena dia memiliki kekayaan? Jadi seorang istri bisa sesuka hatinya hanya lewat WA, dimana harga diri suami? Nggak boleh seperti itu dong seharusnya,” pungkas Adek Erpil.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *