Beranda » Lesti Kejora Hampir Dilamar Sosok Pedangdut Asal Aceh, Batal karena Persoalan Ini
Lesti Kejora Hampir Dilamar Sosok Pedangdut Asal Aceh, Batal karena Persoalan Ini

Lesti Kejora Hampir Dilamar Sosok Pedangdut Asal Aceh, Batal karena Persoalan Ini

 Lesti Kejora hampir dilamar pedangdut asal Bener Meriah, Nanggroe Aceh Darussalam. Peristiwa tersebut terjadi sebelum Lesti mengenal Rizky Billar di acara Tukul Arwana One Man Show Indosiar. Apa yang bikin pedangdut itu batal melaksanakan niatnya?

Fauzul Abadi atau lebih dikenal Faul LIDA pernah dekat dengan Lesti Kejora. Kedekatan mereka terajut usai Lesti putus dari Rizky Dangdut Academy 2. Dalam sebuah obrolan, Lesti seperti dikutip Faul di kanal YouTube Afdhal Yusman, bertanya kapan Faul berencana nikah.

“Ini sebelum (Lesti) sama Billar. Jadi dulu setelah duet sama Lesti, kami sempat ngobrol. Dia tanya, ‘Kak Faul S2 ya?’ Saya jawab, ‘Iya saya S2.’ Dede terus nanya, ‘Kak Faul rencana nikah umur berapa?’ ‘Kalau nikah, sih saya belum kepikiran karena aku, kan masih S2,’ aku bilang begitu,” cerita Faul.

Lesti minta jika Faul sudah rampung kuliah S2 agar memberi tahukannya. Entah apa maksudnya. Penasaran, Faul bertanya kepada Lesti, “Emang kamu mau sama aku?” Lesti memberi jawaban mengejutkan. Katanya, “Kalau kak Faul mau, ya Dede mau, ayolah.’

Penyanyi 26 tahun kembali bertanya pada Lesti, “Caranya gimana?” Dengan santai pelantun “Bawa Aku ke Penghulu” mengaku tidak neko-neko. Katanya, kalau Faul sudah siap langsung datang saja ke rumah menemui ayahnya.

“Ya udah, deh aku selesaikan dulu S2. Waktu itu sempat kepikiran, ‘Kalau nanti selesai S2 aku datang ke rumah, benaran ya?’ Katanya, benaran,” jelas penerima beasiswa kuliah S2 Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM-UMJ) Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Oleh Lesti, Faul sempat dikenalkan kepada ayahnya. Kebetulan ayah selalu mendampingi Lesti dimanapun dia manggung baik off air dan on air.

“Pak, nih kak Faul katanya mau datang ke rumah,” Lesti memperkenalkan Faul kepada ayahnya.

Ayah Kejora merespons baik niat baik Faul. “Kata ayah Kejora, ya udah datang aja. Tanya Lesti, kalau bapak setuju enggak kak Faul sama Lesti? Katanya kalau Faul mau ya silakan,” Faul mengulang jawaban ayah Kejora.

Faul tetap pada pendiriannya, menyelesaikan kuliah S2. Sayang katanya kalau ditinggalkan. Toh jodoh enggak kemana. Faul pun sempat mencoba memberi pengertian pada Lesti.

“Nanti kalau kuliah aku enggak selesai, aku mau kasih kamu makan apa? Dia bilang, ‘Ya udah enggak apa-apa, nanti itu bisa belakangan. Setelah nikah nanti rezeki ada aja.’,” anak ke-7 dari 8 bersaudara mengulang jawaban Lesti.

“Aduh saya dalam hati, ‘Enggak dulu, deh.’ Karena (kuliah) ada target, kan. Kalau saat itu selesai kuliah saya mau (melamar). Ya udah Tuhan berkehendak lain,” tambahnya.

Tidak berlanjut ke pelaminan, Faul memastikan hubungannya dengan Lesti sampai sekarang baik-baik saja. Ia menyebut Lesti salah satu teman baiknya di Indosiar, mengingat dia pribadi yang introver dan tidak punya banyak teman. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: