Beranda » Lesti Kejora dilamar oleh Rizky Billar pada Sabtu (13/6) di Gedung Putih, Bandun…
Lesti Kejora dilamar oleh Rizky Billar pada Sabtu (13/6) di Gedung Putih, Bandun...

Lesti Kejora dilamar oleh Rizky Billar pada Sabtu (13/6) di Gedung Putih, Bandun…

Lesti Kejora dilamar oleh Rizky Billar pada Sabtu (13/6) di Gedung Putih, Bandung, Jawa Barat. Prosesi lamaran disiarkan langsung secara eksklusif oleh Indosiar dari sore hingga malam.

Di tengah prosesi lamaran, Lesti Kejora mengungkap apa yang dirasakan pada saat pertama bertemu Billar. Juara kontes dangdut D’Academy musim satu itu mengaku Billar lah yang mampu membuatnya jatuh cinta lagi.

“Kakak (Rizky Billar) sudah kembali membuat Dede (Lesti) tahu apa itu jatuh cinta,” ungkap Lesti Kejora dalam tayangan Lamaran Lesti dan Billar di Indosiar, Minggu (13/6).

“Dengan banyak hal dan cara yang kakak lakukan sama Dede ternyata takut jatuh cinta itu justru hilang,” beber Lesti Kejora.

Lesti pun menerima lamaran Rizky Billar meski belum satu tahun berpacaran. Keduanya sudah yakin untuk melangkah ke jenjang yang serius. Lesti berpendapat bahwa perjalanan cintanya dengan calon suaminya itu sangat luar biasa.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

#RizkyBillar #LestiKejora #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *