Lesti Kejora Dikabarkan Hamil di Luar Nikah, Begini Kata Ustadz Maulana

Lesti Kejora Dikabarkan Hamil di Luar Nikah, Begini Kata Ustadz Maulana
Lesti Kejora Dikabarkan Hamil di Luar Nikah, Begini Kata Ustadz Maulana

TABLOIDBINTANG.COM – Lesti Kejora didera rumor yang tidak bagus sesudah dinikahi Rizky Billar pada 19 Agustus 2021 kemarin. Lesti terakhir disebutkan hamil saat sebelum nikah.

Berita Lesti Kejora hamil di luar pernikahan tersebar saat vokalis lulusan gelaran pencarian bakat DAcademy itu melangsungkan acara siraman. Saat itu acara yang ditayangkan secara live di tv swasta itu netizen tidak berhasil konsentrasi, menyorot  bentuk badannya.

Di sosial media juga ramai menyangka si pelantun dangdut telah hamil karena perutnya yang buncit. Saat acara syukuran pernikahan yang diadakan di Tribatra, Jakarta Selatan, rumor masalah Lesti hamil juga tidak lepas dari pengamatan reporter.

Tidak cuman khalayak, Ustadz Maulana yang datang pada acara syukuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar juga ingin tahu dengan berita kehamilan si biduan.

“Jadi jika ingin tahu hamil atau tidak barusan saya sempat bertanya, tetapi tidak dijawab, haha,” ungkapkan Ustadz Maulana ke reporter di lokasi Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/8).

Ustadz Maulana menjelaskan dianya diundang sebagai pengisi acara untuk doa dan tausyiah. Tidak disangkal salah satunya yang diulas ialah masalah anak.

“Benar barusan salah satunya saya doa masalah anak, tetapi ingin bertanya hamil atau mungkin tidak, saya barusan sempat tetapi langsung set (tidak jadi). Takut tersinggung, karena (anak) itu rejeki dari Allah” jelas Ustadz Maulana.

“Tetapi saya pikir tunggu jawaban dari mereka, tidak enak saya,” lebih Ustadz Maulana yang tidak mau lancang.

Ustadz Maulana juga minta reporter untuk menanyakan langsung hal berita Lesti Kejora hamil. Dia berasa bukan ranahnya berbicara berkaitan rumah tangga orang.

“Minta maaf saya tidak ada ranah di sana jadi saya hanya tausyiah,” katanya.

“Acara hari ini wujud kesyukuran saja. Jumlah tamunya hanya 20 orang, jadi demikian ada tamu lain masuk, yang duluan pulang. Saya sendiri isi doa saja barusan sama tausyiah sedikit yang tidak terlampau formal,” jelas Ustaz Maulana menerangkan masalah acara tasakurana nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *