Beranda » Lesti Kejora dan Rizky Billar Sampaikan Langsung ke Karyawan Leslar Entertainment Bubar

Lesti Kejora dan Rizky Billar Sampaikan Langsung ke Karyawan Leslar Entertainment Bubar

TABLOIDBINTANG.COM – Manajer Lesti dan Billar, Ariel Lobster atau Boril, membenarkan soal kabar bubarnya Leslar Entertainment. Boril yang bekerja pada Lesti sejak 2016 mengaku belum membicarakan kelanjutannya dengan si biduan.

Boril mengungkap saat ini Lesti dan Billar sedang fokus menata kembali keluarga mereka. Ia juga tidak mau memaksa Lesti dan Billar untuk terus melanjutkan Leslar Entertainment.

“Leslar Entertainment nggak aktif lagi. Kita juga nggak bisa sepihak harus jalan, nggak. Sedangkan mereka sedang fokus ke keluarga,” ujar Boril kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Kita lebih menghargai. Apa yang terjadi ujian kemarin jadi ya kita tetap support. Mereka ingin fokus ke keluarga, memang mereka mau fokus ke keluarga,” jelas Boril menambahkan.

Boril menegaskan dirinya bukan bagian dari Leslar Entertainment. Untuk pekerjaan secara personal juga belum ada penjelasan lebih lanjut.

Boril juga menyebutkan saat pembubaran Leslar Entertainment, Lesti Kejora dan Rizky Billar menyampaikan secara langsung ke karyawan. 

“Mereka berdua (official menyampaikan), ‘Memang sudah nggak aktif lagi kami mau fokus ke keluarga.’ Leslar kan memang mereka berdua,” kata Boril.

Mendengar keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar membubarkan Leslar Entertainment karyawan mereka juga terkejut. Meski demikian, semua karyawan memaklumi.

“(Tim Leslar Entertainment itu statusnya) Karyawan. Konsekuensinya kita bekerja, dimanapun yaudahlah kita harus lapang dada, ikhlas, apalagi sifatnya untuk keluarga. Apalagi mau fokusnya baik. Untuk sementara ini tidak dan saya juga tidak ada di dalam bagian Leslar,” pungkas Boril.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *