Beranda » Lesti Kejora dan Rizky Billar Dikabarkan Bangkrut, Sandy Arifin Bilang Begini

Lesti Kejora dan Rizky Billar Dikabarkan Bangkrut, Sandy Arifin Bilang Begini

TABLOIDBINTANG.COM – Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan bangkrut setelah membubarkan Leslar Entertainment. Apalagi setelah kasus KDRT mencuat, nama Rizky Billar langsung jadi sorotan dan hampir semua pekerjaanya hilang.

Soal kabar tersebut, Sandy Arifin kuasa hukum Lesti pun dimintai konfirmasi. Sandy mengaku belum bicara langsung ke Lesti dan Billar soal financial.

“Nggak tahu (kalau masalah bangkrut)” kata Sandy Arifin kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan belum lama ini.

Sandy Arifin sampai saat ini masih terus berkomunikasi dengan Lesti Kejora. Tapi ia hanya sebatas menanyakan kabar Lesti Kejora. 

“Terakhir komunikasi dua hari lalu sih, nggak gimana-gimana ya tanya kabar aja,” kata Sandy Arifin.

Lebih lanjut Sandy Arifin menjelaskan Lesti Kejora saat ini dalam keadaan baik dan sehat. “Baik kok dia sehat,” pungkas Sandy Arifin. 

Salah satu manajer Lesti dan Billar, Ariel Lobster atau Boril membenarkan soal kabar bubarnya Leslar Entertainment. Boril yang bekerja pada Lesti sejak 2016 mengaku belum membicarakan kelanjutannya dengan si biduan.

Boril mengungkap saat ini Lesti dan Billar sedang fokus menata hubungan keluarga. Ia juga tidak mau memaksa Lesti dan Billar  untuk terus melanjutkan Leslar Entertainment.

“Leslar Entertainment nggak aktif lagi. Kita juga nggak bisa sepihak harus jalan, nggak. Sedangkan mereka sedang fokus ke keluarga,” ujar Boril kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Banyak yang sedih akan keputusan bubarnya Leslar Entertainment. Salah satunya adalah Ariel Lobster atau Boril yang sejak 2016 jadi road manager Lesti Kejora mengaku sedih.

Boril saat ini tak lagi menjadi road manager Leslar Entertainment, maupun Lesti Kejora dan Rizky Billar. Boril menceritakan semua karyawan Leslar Entertainment ikhlas dengan keputusan Billar dan Lesti Kejora yang berniat ingin fokus dengan keluarga.

Boril juga ikut sedih ketika banyak pihak yang berbalik menghujat Lesti Kejora. Lesti Kejora yang memilih damai dengan Rizky Billar usai di-KDRT membuat banyak pihak kecewa.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *