Beranda » Lesti Kejora Damai, Netizen Hujat Tolol Hingga Trending

Lesti Kejora Damai, Netizen Hujat Tolol Hingga Trending

TABLOIDBINTANG.COM – Bak drama. Mungkin ini kiasan atas peristiwa sehari kemarin, Kamis (13/10) di Polres Jakarta Selatan. Setelah diperiksa berjam-jam, diberondong 38 jam pertanyaan, Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, dan mengenakan baju TAHANAN oranye itu, konferensi pers digelar sore hari. Lalu tiba-tiba, Lesti Kejora mendadak datang lewat pintu belakang Polres Jakarta Selatan. Buru-buru naik lift ke atas.

Mata publik menegang. Mau cabut laporan? Nyatanya benar, telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian, Lesti mencabut laporannya dan berdamai dengan Rizky Billar. Memeluk sang suami dan menangis-nangis.

Apa yang terjadi kemudian dengan masyrakat yang selama berminggu-minggu ini membela Lesti? Kesal, kecewa, geregetan. Ya, tapi itu pilihannya, pilihan mereka dan hidup mereka. Namun kekesalan hati para netizen ini terluap di dunia maya. Dalam sekejap menjadi trending di Twitter. Berita-berita dengan tajuk “Lesti damai, peluk Bilar nangis-nangis” diunggah, ditambah komentar mereka: TOL**!

Kata Tolol langsung menjadi trending. “Sorry to say Lesti, lo tol**,” cuit akun @bisaberhasil di Twitter. “Kesel nggak Sih!!” cuit netizen lainnya.

“Geram nengoknya. Kenapa harus dicabut coba? Nggak usah dilapor kalau dicabut,” tulis seorang netizen melalui Instagram.

Meski ada juga yang tetap netral sekalipun kecewa. Menganggap memang Lesti sosok yang terlalu baik dan tidak tegaan. Entahlah habis ini ada langkah apa lagi? Lagi-lagi kita hanya bisa menonton, liku kehidupan ini milik mereka, mereka yang menjalani dan merasakan. Keputusan pun di tangan mereka, bukan kita.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *