Beranda » Lesti Kejora Curhat ke Ustaz Subkhi Soal Ketakutan yang Dirasakan Sebelum Cabut Laporan

Lesti Kejora Curhat ke Ustaz Subkhi Soal Ketakutan yang Dirasakan Sebelum Cabut Laporan

TABLOIDBINTANG.COM – Ustaz Subki Al-Bughury ungkap kegalauan Lesti Kejora hingga memutuskan cabut laporan kasus KDRT yang dialami dari suami. Jauh sebelum mencabut laporan, penyanyi dangdut jebolan DAcademy musim pertama itu sudah memiliki ketakutan akan terjadi sesuatu yang buruk seperti perceraian.

Ustaz Subki yang kerap dijadikan tempat curhat Lesti dan keluarga menegaskan sang biduan cabut laporan bukan karena tekanan apalagi paksaan orang lain.

“Soal cabut laporan itu memang pemikiran Lesti ya, dia ini nggak mau seandainya dia bilang cerai, dia nggak mau ribut sampai ke tahapan itu,” ungkap Ustaz Subki kepada wartawan di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Lesti Kejora didampingi ayah dan kuasa hukum memberikan peernyataan resmi soal cabut laporan di Polres Metro jakarta Selatan, Jumat (14/10)

“Sehingga dia tipikal orang yang ‘duh capek nih, kalau terus menerus begitu’ dia mau kayaknya sebelum berangkat, maunya baik-baik tanpa harus ada di penjara. Keinginannya dari berangkat sampai mau pulang juga begitu,” terang Ustaz Subki.

Lesti juga mempunyai kekhawatiran akan jejak digital bagaimana menjelaskan ke baby l jika dewasa mengetahui ayahnya sempat dipenjara karena laporan ibundanya.

“Saya lihat dari kemarin dia nggak mau waktu anak sekolah SMA ada pencarian orang, bapaknya ngelihat pernah pakai baju oranye. Kalau begini gimana begitu, kalau begitu gimana. ‘Duh takut, bingung’ semuanya campur jadi satu, itu yang saya lihat sih,” jelas Ustaz Subkhi.

Meski demikian Ustaz Subki mengaku terkejut dengan peristiwa yang dialami Lesti Kejora. ia samasekali tidak menyangka Billar bisa setega itu hingga melakukan KDRT.

Rizky Billar saat ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasua KDRT

Rizky Billar saat ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasua KDRT

Tapi dengan adanya kejadian ini, Ustaz Subki sama sekali tidak menyangka Rizky Billar menjadi pelaku kekerasan dalam rumah tangga.

“Ya nggak nyangka (Rizky Billar lakukan kdrt)” kata Ustaz Subki.

“Memang kita belum kenal orang kalau belum bermalam gitu, belum marah, kita kan ketemu begitu aja. Begitu melihat itu ya saya aja nggak percaya,” pungkas Ustaz Subki.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *