Beranda » Lesti Kejora Cabut Laporan Polisi, Netizen Murka hingga Muncul Seruan Boikot

Lesti Kejora Cabut Laporan Polisi, Netizen Murka hingga Muncul Seruan Boikot

TABLOIDBINTANG.COM – Lesti Kejora secara mengejutkan mencabut laporan polisi terkait KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar, suaminya. Kamis (13/10) petang, Lesti mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menemui penyidik sekaligus menandatangani surat pencabutan laporan. 

Nyatanya, tak semua netizen menganggap perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar sebagai kabar baik. Tidak sedikit yang jengkel, lantaran menggap Lesti telah mempermainkan hukum dan mengecewakan orang-orang yang sudah bersimpati pada dirinya. 

Kemarahan netizen bermunculan di kolom komentar akun-akun gosip Instagram. Sejulah penduduk dunia maya bahkan menyerukan untuk memboikot pasangan yang dulu dikenal bucin ini. 

“Klu mau dicabut,,,buat apa wkt dihajar sma billar,,,kekantor polisi,divisum pula,,,ujung2nya dicabut laporannya,,,,bikin panik seindonesia aja,,,boikot aja mereka ber2,,ujung2nya mengecewakn,” tulis @maminya.savi***, di akun Lambe Gosiip.

“Boikot aja dua-dua yuk jen…males ngikutin drama murahan laki bini ini,” sahut @reny_perday***.

“Selamat buat Lesti dan billar yang udah ngeprank semua masyarakat Indonesia lebih hebat lagi dari prank ngan Baim Paula,” kata @lenata***.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *