Beranda » Lesti Kejora Berangkat Umrah Bersama Baby L dan Keluarga

Lesti Kejora Berangkat Umrah Bersama Baby L dan Keluarga

TABLOIDBINTANG.COM – Pasca tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Lesti Kejora tinggal bersama keluarga dan kini diketahui terbang ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah Umrah.

Hal ini diketahui dari beberapa akun Instargam yang mengunggah video Lesti bersama ayah dan keluarga, berada di bandara udara Soekarno-Hatta. Diantaranya akun fanbase @leslaralfatih, dan akun gossip Instagram @real.drama.halu mengunggah keberangkatan Lesti Kejora, Jumat (7/10).

Terlihat dalam unggahan video tersebut, Lesti mengenakan busana cokelat dan berjalan bersama keluarganya di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang.

Melihat video tersebut sejumlah nitizen membanjiri kolom komentar akun @leslaralfatih.

“Mengadu lah bunda kepada sang pemilik memohon agar diberikan jalan dan takdir yg terbaik,sehat2 bunda lesti dan abg L,” ucap nitizen.

“Kagum banget sama Lesti dan keluarga… Mudah2an jd teladan buat publik figur lainnya utk ga mudah koar² bikin gaduh di media sosial saat dpt masalah” tulisnya lagi.

“Kurus banget, kelihatan tertekan. Dulu juga memang nggak gemuk tapi nggak separah itu, sih,” ujar netizen lainnya di kolom komentar akun gossip Instagramm.

Diketahui sebelumnya, pada Jumat (7/10) lesti Kejora dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, Lesti memilih terbang ke Tanah Suci untuk beribadah umrah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *