Beranda » Lesti dan Rizky Billar Meriahkan SCTV Music Awards 2022 Malam Ini, Jadi Kandidat Terkuat Peraih Penghargaan Spesial

Lesti dan Rizky Billar Meriahkan SCTV Music Awards 2022 Malam Ini, Jadi Kandidat Terkuat Peraih Penghargaan Spesial

TABLOIDBINTANG.COM – SCTV Music Awards kembali digelar. Setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19, tahun ini SCTV kembali memberikan apresiasi kepada insan musik Tanah Air lewat penghargaan dengan gelar “Paling Ngetop” serta dua penghargaan spesial.

Sebelas kategori yang akan dianugerahkan di SCTV Music Awards 2022 adalah Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Grup Band Paling Ngetop, Kolaborasi Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Lagu Pop Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop, Video Klip Paling Ngetop, serta dua kategori baru Lagu Dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop, Penyanyi Dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop.

Rizky Billar dan Lesti. (Ari/tabloidbintang.com)

Dua penghargaan spesial juga akan diberikan untuk kategori Young and Promising International Artist serta kategori Penyanyi Paling Sosmed. Kategori Penyanyi Paling Sosmed akan diperebutkan oleh 52 nomine. Mereka dipilih dengan cara voting via media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook. Sementara jumlah suara untuk Lesti Kejora mengungguli Tiara Andini dan Aurel Hermansyah.

Disiarkan langsung pada malam ini, Rabu (16/3) pukul 20.00 WIB, sederet musisi ternama akan tampil memeriahkan acara yang diadakan sejak tahun 2003. Mereka di antaranya Dewa 19 featuring Virzha, Afgan, JKT48, Tiara Andini, Mawar De Jongh, Lesti Kejora, Rizky Billar, Inul Daratista, Happy Asmara, Budi Doremi, Virgoun, Tri Suaka, Nabila Maharani, dan Zinidin Zidan.

Tidak cuma itu, sejumlah aktor dan aktris sinetron SCTV juga turut hadir memeriahkan acara di antaranya Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Giorgino Abraham, Rey Bong, Sandrinna Michelle, Angela Gilsha, dan Aqeela Calista. Dipandu Raffi Ahmad, Yuki Kato, dan Omesh, SCTV Music Awards 2022 akan menghadirkan penyanyi muda asal Inggris, Jamie Miller yang populer lewat lagu “Here’s Your Perfect”.

Menurut Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad, keterlibatan pemirsa SCTV dalam memberi dukungan menjadi penentu bagi musisi dan lagu yang akan dianugerahkan gelar “Paling Ngetop” di tahun ini. Antusiasme yang tinggi dari pemirsa terlihat dari banyaknya dukungan yang masuk di setiap kategori, di mana satu minggu jelang pagelaran SCTV Music Awards 2022, lebih dari 10 juta suara dari pemirsa telah masuk dan jumlahnya terus meningkat hingga polling tahap 2 ditutup pada 15 Maret 2022 pukul 23.59 WIB.

“Berbagai terobosan kami berikan kepada pemirsa pada penyelengaraan SCTV Music Awards 2022 ini, termasuk dengan masuknya kategori baru, yakni Lagu Dengan Bahasa Daerah serta Penyanyi Dengan Bahasa Daerah,” kata Banardi Rachmad.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.