Beranda » Lesti Cabut Laporan, Rizky Billar Masih Tidak Dibolehkan Pulang oleh Polisi 

Lesti Cabut Laporan, Rizky Billar Masih Tidak Dibolehkan Pulang oleh Polisi 

TABLOIDBINTANG.COM – Pencabutan laporan yang dilakukan Lesti Kejora tidak otomatis membuat Rizky Billar bisa pulang ke rumah. Hingga Jumat (14/10) dini hari, Billar masih berada di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Hal tersebut membuat tim kuasa hukumnya kecewa. Philipus Sitepu, salah satu pengacara Rizky Billar, mengatakan Billar harusnya sudah bisa pulang setelah laporan dicabut. 

“Apabila hari ini berdamai, maka harusnya hari ini sudah bisa pulang. Tapi pihak kepolisian meminta agar besok. Kami sangat menyayangkan.Seharusnya Rizky Billar sudah bisa dikeluarkan hari ini,” ujarnya, saat di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10) malam. 

Lesti Kejora cabut laporan polisi. (Istimewa)

Diungkapkan Philipus Sitepu, Lesti Kejora sudah bertemu langsung dengan Rizky Billar. Keduanya sudah saling memaafkan dan berniat untuk memperbaiki lagi biduk rumah tangga mereka. 

“Keduanya sudah saling memaafkan, sudah mau membangun rumah tangga dengan baik lagi. Laporannya sudah dicabut. Keduanya sudah saling bermaafan, tidak mau melanjutkan kasus ini ke ranah hukum lagi,” tegasnya. 

Kekecewaan juga disampaikan oleh Hotma Sitompul. Menurutnya, penyidik sudah tidak punya alasan untuk menahan Rizky Billar karena sudah terjadi perdamaian antara kedua belah pihak.

“Sebelum pengumuman ditahan sudah berulangkali ditelepon minta jangan ditahan. Sudah ada dua orang mau berdamai kok dibikin ribut. Coba bayangkan kalau tiba-tiba tidak jadi damai karena diumumkan begitu,” kata Hotma.

Lesti Kejora cabut laporan polisi. (Istimewa)

Lesti Kejora cabut laporan polisi. (Istimewa)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *