Beranda » Lesti Cabut Laporan dan Berdamai, Banyak Emak-Emak Emosi: Drama Banget Hidupnya

Lesti Cabut Laporan dan Berdamai, Banyak Emak-Emak Emosi: Drama Banget Hidupnya

TABLOIDBINTANG.COM – Bak drama. Kiasan ini mewakili gambaran peristiwa seharian kemarin, Kamis (13/10) di Polres Jakarta Selatan. Setelah diperiksa berjam-jam, diberondong 38 jam pertanyaan, Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka, dan mengenakan baju tahanan oranye.

Konferensi pers digelar sore hari. Lalu tiba-tiba, Lesti Kejora mendadak datang lewat pintu belakang Polres Jakarta Selatan. Buru-buru naik lift ke atas.

Lesti mencabut laporannya dan berdamai dengan Rizky Billar. Memeluk sang suami dan menangis-nangis. Apa yang terjadi kemudian dengan masyrakat yang selama berminggu-minggu ini membela Lesti? Kesal, kecewa, geregetan.

Dalam sekejap, aksi Lesti ini menjadi trending. Bahkan kata “TOLOL” menjadi trending Twitter nomor 2 di Indonesia atas respon publik terhadap keputusan Lesti. Banyak yang tak percaya. Setelah diketahui 10 kali KDRT, dan terakhir menciderai Lesti cabtu laporan?

Lesti (Seno/tabloidbintang.com)

Dunia maya dipenuhi ungkapan hati para kaum hawa yang tak mengerti. Apalagi dengan tajuk berita yang mengatakan berdamai, peluk Billar menangis-nangis. Saking bucinnya? “Dede Lesti yang terimut, tercinta, termehek-mehek. Kalau kamu lapor polisi, dengan bukti hasil visum dan saksi yang lengkap, jelas pasti akan dilakukan penangkapan, karena jelas terbukti adanya pelanggaran pasal yang dilakukan. Kalau kamu berharap tidak ada penahanan, maka kamu bisa lapor dan lampirkan hasil visum ke buku diary aja. Masalahnya, saya enggak pernah ngikutin beritamu dari awal. Mau nggak mau time line-ku penuh dengan kasusmu, yang menurutku enggak main-main. Tapi ending-nya membagongkan,” tulis salah satu netizen wanita Mutiara faiza, di akun Instagram @real.drama.halu

Kini giliran Lesti yang menjadi bahan hujatan. “Wis, mulai sekarang hujat si Lesti kalau perlu unfollow, drama banget hidupnya bikin heboh aja nih bocil. Selain karena suaranya, mulai sekarang gue males sama mereka berdua,” tulis netizen lainnya.

Keputusan yang diambil Lesti cukup riskan memang. Mengingat hampir se-indonesia mendukung Lesti melaporkan Billar. Ramai-ramai mengecam Billar hingga ada tagar #KamibersamaLesti. Kini publik kecewa. Bagaimana dampak selanjutnya pada karier dan kehidupan Lesti?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *