Beranda » Lepas Status Duda, Adul Resmi Nikahi Wenty Eri dengan Maskawin Perhiasan dan Uang  Rp 110.622

Lepas Status Duda, Adul Resmi Nikahi Wenty Eri dengan Maskawin Perhiasan dan Uang  Rp 110.622

TABLOIDBINTANG.COM – Komedian Abdul Latief atau Adul resmi menikah dengan Wenty Eri pada Sabtu (11/6) pagi di GOR Cilandak, Jakarta Selatan. Mereka sah menjadi pasangan suami istri setelah menggelar akad yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

Adul membacakan ijab kabul dengan lantang, sekali helaan napas. Adul dan Wenty dinikahkan oleh penghulu Bunyamin sekaligus Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cilandak. 

“Mulai hari ini Sabtu 11 Juni 2022 pernikahan mereka sudah sah dan tercatat di negara sesuai syariat Islam,” ungkap Bunyamin kepada wartawan usai akad nikah di GOR Cilandak.

Menurut Bunyamin, proses akad nikah berjalan sesuai harapan tanpa ada kendala. Adul pum disebut sudah nempersiapkan semua lantaran saat ijab semua berjalan lancar.

“Mungkin persiapannya sudah matang, jadi sekali tarikan napas, pas kabulnya langsung dinyatakan sah oleh dua orang saksi,” terang Bunyamin.

Untuk mas kawin, Adul yang sekarang berusia 38 tahun itu menyerahkan ke Wenty Eri berupa emas dan uang tunai sesuai tanggal pernikahan mereka.

“Mas kawinnya alhamdulillah yang disebutkan emas berupa perhiasan seberat 13 gram, dan uang sesuai tanggal hari ini menggunakan Rp 110.622 itu mas kawin yang dogunakan di ijab qabul,” beber Bunyamin.

Bunyamin menjelaskan ini merupakan pernikahan pertama bagi Wenty. Namun ini adalah pernikahan yang kedua bagi Adul, yang sebelumnya pernah menikah dan dikaruniai seorang anak.

“Adul kita ketahui bersama dia pernikahan kedua, jadi duda, kalau Whenty pernikahan pertama berarti dia masih gadis,” tutup Bunyamin.

Adul diketahui sebelumnya pernah menikah dengan Alizia Noor Fatma pada 6 Juni 2010. Dari pernikahan itu, Adul dan Alizia dikaruniai satu orang anak. Namun mereka sudah bercerai.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.