Beranda » Lepas Penat di Tengah Aktivitas Syuting, Feni Rose Pilih Perawatan Kulit

Lepas Penat di Tengah Aktivitas Syuting, Feni Rose Pilih Perawatan Kulit

TABLOIDBINTANG.COM – Seperti wanita pada umumnya, presenter Feni Rose juga mendambakan tubuh proporsional dan kulit sehat. Tak heran jika pembawa acara Rumpi No Secret ini selalu meluangkan waktu untuk melakukan perawatan tubuh di salon. 

Berlama-lama di salon kecantikan ternyata merupakan salah satu cara Feni Rose melepas penat di tengah kesibukan syuting. 

“Mau tau kalau healing-nya aku itu ngapain? Salah satunya melakukan perawatan yang paripurna, perawatan yang efeknya paripurna, di mana? Ya di sini,” ucap Feni Rose ditemui, di Klinik Dermapro, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Ditangani langsung oleh dr. Ellen DR, M.Biomed (AAM), kali ini Feni Rose tertarik melakukan treatment terbaru yang lagi viral, Infus Level Up dan M2M (Mochi+Morpheus).

“Aku bilang ke dokter mau treatment yang lagi hits, yang hasilnya paripurna, bisa mencerahkan kulit dari ujung kepala hingga ujung kaki,” kata Feni Rose.

Setelah tindakan M2M dan Infus Level Up, dr. Ellen pun menjelaskan manfaat yang bisa didapatkan dari treatment yang dilakukan Feni Rose tersebut.

“Treatment ini merupakan pengembangan dari treatment Mochi yang sudah ada di Dermapro sebelumnya,” kata Dokter Ellen.

“Infus Level Up bisa langsung menyerap ke tingkat sel, jadi bisa lebih cepat untuk mencerahkan, kemudian untuk meratakan warna kulit, anti oksidan, anti aging, juga untuk kesehatan di seluruh tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki semua dapet manfaat,” jelasnya lagi.

Feni Rose sendiri mengaku merasakan langsung manfaat dari treatmen M2M dan Infus Level Up ini.

“Akhirnya aku udah nyobain Morpheus 8, aduh itu cepet banget hasilnya bikin muka aku tirus dan kenceng banget, dagu aku juga terlihat lebih tirus,” ungkap Feni Rose.

Menurut Dokter Ellen, selain menjadi cara efektif membuat kulit kencang, teknologi yang terdapat pada Morpheus 8 juga bisa memperindah contour wajah.

“Morpheus 8 terdiri dari jarum-jarum kecil berlapis emas yang terbukti efektif untuk mengencangkan, memperbaiki tekstur kulit, membuat pori-porinya lebih mengecil. Terus kalau ada acne scar-nya juga akan lebih pudar,” katanya.

“Selain itu juga bagus untuk memperindah contour wajah, jadi wajah kelihatan lebih V, kalau wajah lebih V kan dagunya jadi kelihatan lebih panjang, jadi otomatis lebih tirus. Selain itu, dia juga bagus untuk meningkatkan kolagen dan elastisitas kulit,” katanya lagi.

Sementara itu, harga untuk melakukan treatment M2M dan Infus Level Up di Klinik Dermapro Jakarta dimulai dari harga Rp35 juta sampai Rp75 juta.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *