Beranda » Lepas dari Jerat Hukum, Rizky Billar Ucap Terima Kasih ke Lesti

Lepas dari Jerat Hukum, Rizky Billar Ucap Terima Kasih ke Lesti

TABLOIDBINTANG.COM – Drama rumah tangga Lesti Billar dan Lesti akhirnya berakhir damai. Billar dan Lesti tampil bersama di hadapan media dan mengumumkan bahwa mereka sudah kembali bersama.

Rizky Billar menyampaikan permintaan maaf kepada Lesti Kejora dan keluarga besarnya. Billar juga minta maaf ke Lesti yang telah mencabut laporan polisi.

“Pertama, dari hati saya yang paling dalam mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya,” ucap Rizky Billar, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

“Terima kasih kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, memberi saya kesempatan untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Rizky Billar mengatakan kasus ini membawa pelajaran berharga untuk dirinya. Ke depan, Billar berjanji untuk menjadi ayah dan suami yany baik.

Rizky Billar peluk Lesti Kejora usai kasus KDRT yang melibatkan mereka berdua resmi dihentikan

Rizky Billar peluk Lesti Kejora usai kasus KDRT yang melibatkan mereka berdua resmi dihentikan

“Saya juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besar istri saya,” ungkapnya.

“InsyaAllah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, memilih saya untuk menjaga istri saya,” pungkas Rizky Billar.

Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) pada 28 September 2022.

Laporan Lesti dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporannya tersebut, Lesti Kejora disebut dibanting sampai dicekik oleh suaminya itu. Permasalahan yang memicu diduga karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *