Beranda » Leony Eks Trio Kwek Kwek Dituding Penyuka Sesama Jenis, 3 Kali Tolak Ajakan Nikah Pacar

Leony Eks Trio Kwek Kwek Dituding Penyuka Sesama Jenis, 3 Kali Tolak Ajakan Nikah Pacar

TABLOIDBINTANG.COM – Seiring keputusannya tak mau nikah, berembus kabar Leony Vitria Hartanti atau lebih dikenal Leony Trio Kwek Kwek penyuka sesama jenis. Apalagi tampilannya sekarang tambah tomboi, dengan model rambut pendek. Semakin menguatkan kabar tersebut.

Melalui kanal YouTube VDVC Talk yang dikutip tabloidbintang, Rabu (6/7), Leony memberi penegasan masih suka laki-laki. Beberapa kali ia pacaran dengan laki-laki namun selalu tak berjalan mulus.

“Banyak yang nanya lesbi apa enggak, di DM Instagram juga banyak yang berasumsi. Komentar di media sosial juga banyak. Sampai sexual orientation pun netizen yang urusin gitu loh,” jelas Leony.

Leony (Seno/tabloidbintang.com)

“(Pernah) pacaran. (Paling lama) ada lah, panjang lah. Tahunan. Tapi memang mantan cukup banyak. Aku masih suka laki, sih. Cuma karena rambut aku bondol dianggap gitu,” sambung mantan pacar Roger Danuarta.

Keenggganan Leony untuk menikah menjadi salah satu alasan hubungan ia dan pacarnya tak dapat dilanjutkan. Leony mengaku sebelum semakin jauh, biasanya ia menyampaikan soal itu di awal-awal hubungan.

“Kalau udah mulai agak serius, aku bilang, ‘Mendingan kita udahan kalau emang elu pengin ke sana daripada ngabisin waktu sama gue. Karena gue enggak pengin ke sana'”.

Tiga kali Leony menolak ajakan nikah dari pacar-pacar terdahulu. Itu dari pacar yang serius. “(Cara nolaknya) tinggal bilang aja enggak mau. Mau gimana? Enggak usah basa-basi. Aku tuh enggak suka basa-basi orangnya.”

Leony mengklaim selalu putus baik-baik. Biar bagaimanapun mereka pernah mengisi hati dan hari-harinya. “Aku enggak pengin jadi musuh atau apa, jadi baik-baik aja sih semuanya. Dan kayaknya pada tahu aku juga. Ya siapa sih yang bisa maksa aku?” kata Leony.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.