Beranda » Leonardo DiCaprio Party Setiap Malam setelah Putus dari Camila Morrone,

Leonardo DiCaprio Party Setiap Malam setelah Putus dari Camila Morrone,

TABLOIDBINTANG.COM – Leoardo DiCaprio (47) dan Camila Morrone (25) dilaporkan putus setelah empat tahun pacaran. 

Menurut seorang sumber kepada Page Six, Leonardo DiCaprio berpesta setiap hari dengan dengan teman-temannya di Malibu setelah putus. Sementara sang mantan kekasih pergi berlibur ke St. Tropez, Prancis, bersama ibunya.

DiCaprio sempat difoto di Malibu pada siang hari. Terlihat lebih langsing, bintang Titanic ini disebut tena menuju ke pesta di rumah temannya..

DiCaprio dilaporkan memiliki rumah mewah tepi laut di Malibu seharga jutaan dolar. Dia juga miliki properti mewah di Carbon Beach, yang dikenal sebagai pantainya para miliuner.

Adapun perwakilan DiCaprio tidak berkomentar tentang aktivitas sang aktor di Malibu atau soal perpisahannya dari Morrone.

Camila Morrone (Instagram)

Kabar DiCaprio dan Morrone, putus muncul berbulan-bulan lalu, terlebih setelah mereka tak lagi pernah kedapatan berdua. Terakhir, mereka difoto berdua adalah pada Juli lalu.

Pada Mei silam, DiCaprio terlihat melakukan percakapan emosional dengan Morrone di sebuah pantai di Malibu.

DiCaprio kemudian terlihat berlibur bersama sahabatnya di Eropa selama musim panas, tanpa sang kekasih. Dia berada di kapal pesiar di St. Tropez bersama bintang Spider-Man Tobey Maguire, yang merupakan sahabat dekatnya.

DiCaprio dan Morrone mulai pacaran pada 2017. Morrone kala itu berusia 20 tahun. Pasangan ini melakukan debutnya di Oscar 2020.

Soal perbedaan usia 23 tahun, Morrone pernah mengatakan kepada Los Angeles Times pada 2019: “Ada begitu banyak hubungan di Hollywood – dan dalam sejarah dunia – di mana orang memiliki perbedaan usia yang besar. Saya hanya berpikir siapa pun boleh berkencan dengan siapa yang ingin mereka kencani. ”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *