Beranda ยป Lega Coki Pardede Ditangkap, Tretan Muslim: Memang Ini yang Terbaik
Lega Coki Pardede Ditangkap, Tretan Muslim: Memang Ini yang Terbaik

Lega Coki Pardede Ditangkap, Tretan Muslim: Memang Ini yang Terbaik

TABLOIDBINTANG.COM – Komika Coki Pardede ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Teman seprofesinya, Tretan Muslim dan Patrick Effendy mengaku lega akan hal tersebut. Apa alasannya?

Kepada Deddy Corbuzier dalam podcast-nya, mereka mengatakan jika hal tersebut merupakan hal terbaik untuk Coki. Pasalnya, sebelum ditangkap, internal dari Majelis Lucu Indonesia (MLI) sudah mengupayakan sekitar 8 bulan untuk Coki bisa bebas dari adiksi narkoba lewat bantuan Pendeta Yerry Pattinasarany.

“Actually gue lega, lega banget. Karena yang tadi gue bilang, kalau gua orangnya basisnya data. Jadi kalau gue harusnya memang kita begitu. Kita tau yaa kita rehab, rehab yang bener dan kita sudah mencoba,” kata Patrick Effendy.

“Memang ini yang terbaik karena gimana lagi? dia di dakwahin juga nggak mempan, mau pakai cara apa? Dari November (2020) sampai sekarang harus deg-degan kalo tiba-tiba Coki hilang,” sambung Tretan Muslim.

Memang, sebelum ditangkap polisi, Patrick Effendy, Tretan Muslim dan Pendeta Yerry Effendy sudah tahu jika Coki memiliki adiksi akan narkoba jenis sabu. Sejak saat itu, mereka menyusun program untuk membuat Coki bisa sembuh. Sempat berhasil, nyatanya Coki tak bisa konsisten akan hal tersebut. Maka dari itu, Patrick pun berharap pihak kepolisian bisa memfasilitasi Coki untuk menjalani program rehabilitasi yang sesuai untuk bisa sembuh dari ketergantungannya pada narkoba.

“Leganya karena akhirnya tanpa diganggu apapun, Coki bisa punya program yang fokusnya tuh untuk adiksinya dia,” pungkas Patrick Effendy.

Seperti yang diberitakan, Coki Pardede ditangkap polisi karena memiliki narkotika jenis sabu di kediamannya, kawasan Cisauk, Tangerang Selatan. Diamankan pada Rabu (1/9), Coki sudah menjalani tes urine dan dinyatakan positif mengandung metaphetamine. Saat diamankan, polisi ikut menyita barang bukti sabu seberat 0,5 gram.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan? Ayu Ting Ting Rayakan Ultah Umi Kalsum
Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan
%d blogger menyukai ini: