Lega Coki Pardede Ditangkap, Tretan Muslim: Memang Ini yang Terbaik

Lega Coki Pardede Ditangkap, Tretan Muslim: Memang Ini yang Terbaik

TABLOIDBINTANG.COM – Komika Coki Pardede ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Teman seprofesinya, Tretan Muslim dan Patrick Effendy mengaku lega akan hal tersebut. Apa alasannya?

Kepada Deddy Corbuzier dalam podcast-nya, mereka mengatakan jika hal tersebut merupakan hal terbaik untuk Coki. Pasalnya, sebelum ditangkap, internal dari Majelis Lucu Indonesia (MLI) sudah mengupayakan sekitar 8 bulan untuk Coki bisa bebas dari adiksi narkoba lewat bantuan Pendeta Yerry Pattinasarany.

“Actually gue lega, lega banget. Karena yang tadi gue bilang, kalau gua orangnya basisnya data. Jadi kalau gue harusnya memang kita begitu. Kita tau yaa kita rehab, rehab yang bener dan kita sudah mencoba,” kata Patrick Effendy.

“Memang ini yang terbaik karena gimana lagi? dia di dakwahin juga nggak mempan, mau pakai cara apa? Dari November (2020) sampai sekarang harus deg-degan kalo tiba-tiba Coki hilang,” sambung Tretan Muslim.

Memang, sebelum ditangkap polisi, Patrick Effendy, Tretan Muslim dan Pendeta Yerry Effendy sudah tahu jika Coki memiliki adiksi akan narkoba jenis sabu. Sejak saat itu, mereka menyusun program untuk membuat Coki bisa sembuh. Sempat berhasil, nyatanya Coki tak bisa konsisten akan hal tersebut. Maka dari itu, Patrick pun berharap pihak kepolisian bisa memfasilitasi Coki untuk menjalani program rehabilitasi yang sesuai untuk bisa sembuh dari ketergantungannya pada narkoba.

“Leganya karena akhirnya tanpa diganggu apapun, Coki bisa punya program yang fokusnya tuh untuk adiksinya dia,” pungkas Patrick Effendy.

Seperti yang diberitakan, Coki Pardede ditangkap polisi karena memiliki narkotika jenis sabu di kediamannya, kawasan Cisauk, Tangerang Selatan. Diamankan pada Rabu (1/9), Coki sudah menjalani tes urine dan dinyatakan positif mengandung metaphetamine. Saat diamankan, polisi ikut menyita barang bukti sabu seberat 0,5 gram.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Putri Bill Gates, Jennifer, Dinikahi Nayel Nassar dengan Cara Islam Sabtu Ini Nikahi Putri Triliuner Bill Gates, Berikut 5 Fakta Tentang Nayel Nassar Galih Ginanjar Gandeng Model Seksi, Netizen: Jangan Mau Mbak, Nanti Dikatain Ikan Asin Kini Berusia 54 Tahun, Netizen Syok dengan Penampilan Awet Muda Vivian Chow Demi Kesehatan Mental Anak, Pangeran William dan Kate Middleton Tak Pernah Lakukan Ini MD Pictures Remake Sinetron Cinta Fitri ke Web Series Tanpa Shireen Sungkar Ternyata Jackie Chan Pernah Selingkuh dengan Artis Seksi Asal Jepang Ini Buka-bukaan Maudy Effrosina soal Percintaan, Tak Suka Cowok yang Agresif saat PDKT Jawaban Mengejutkan Andy Lau saat Ditanya Tentang Chow Yun Fat dan Tony Leung Jadian dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy Langsung Bikin Pengumuman di Media Punya Anak Laki-laki Lagi, Ini Huruf Depan Nama Calon Anak Kedua Baim Wong – Paula Verhoeven Bocor Honor Sinetron Indra Bruggman, Satu Episode Bisa Beli 3 Sepeda Motor Buka-bukaan, Dhena Devanka Ungkap Jonathan Frizzy Selingkuh dengan Istri Orang Sindiran Menohok Ghea Youbi untuk Pria yang Cuma Modal Tampang Tegaskan Akad Tidak Bisa Dua kali, Ustadz Subki Al-Bughury Bicara Keabsahan Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Putri Bill Gates, Jennifer, Dinikahi Nayel Nassar dengan Cara Islam Sabtu Ini Nikahi Putri Triliuner Bill Gates, Berikut 5 Fakta Tentang Nayel Nassar Galih Ginanjar Gandeng Model Seksi, Netizen: Jangan Mau Mbak, Nanti Dikatain Ikan Asin Kini Berusia 54 Tahun, Netizen Syok dengan Penampilan Awet Muda Vivian Chow Demi Kesehatan Mental Anak, Pangeran William dan Kate Middleton Tak Pernah Lakukan Ini
%d blogger menyukai ini: