Beranda » Lee Min Ho Dikuntit Penggemar di Dunia Maya dan Dunia nyata

Lee Min Ho Dikuntit Penggemar di Dunia Maya dan Dunia nyata

TABLOIDBINTANG.COM – SASAENG fans sepertinya kembali beraksi. Kali aktor Lee Min Ho yang mengalami kesulitan menghalau fans yang terus menguntitnya dalam keseharian.

Sang aktor dan manajemennya mengaku syok banyak penggemar dari luar negeri bisa mengetahui lokasi syuting drama Heirs.

Penggemar dari China bahkan mendatangi rumah Lee Min Ho di Nonhyun-dong, Seoul, lalu mengikutinya ke lokasi syuting di Yang Pyung dan Ilsan. Mereka menguntit sang aktor dari pagi hingga malam, berpasangan dan berkelompok dengan menggunakan taksi.

Menurut manajemen Lee Min Ho, StarHaus Entertainment, mereka tak tahu bagaimana penggemar sampai tahu lokasi syuting. “Kami sungguh terkejut mereka selalu tahu. KamI sangat berterima kasih atas dukungan penggemar dari luar negeri yang datang jauh-jauh untuk melihat langsung. Tapi bagaimanapun mereka juga harus memperhatikan keselamatan. Lee Min Ho berencana mengadakan kunjungan ke luar negeri untuk mengapresiasi dukungan penggemar begitu dramanya selesai. Dia juga akan mengadakan jumpa penggemar Januari mendatang. Jadi lebih baik nantikan saja,” tukas perwakilan manajemen seperti dilansir soompi.

Lee Min Ho juga menarik perhatian di dunia maya. Saat mengunggah foto Kim Tan, tokoh yang dimainkannya di “Heirs” mendapat like sampai 10 juta lebih. Akun Weibo-nya juga diiikuti 10 juta orang.

Staf produksi Heirs saat ini juga meminta kerja sama dari para penggemar untuk lebih sabar menantikan hasil akhir drama. Saat ini tersisa 4 episode dan para penggemar sepertinya tak sabar ingin tahu, dan lalu berseliweran di lokasi syuting.

(hari/yb)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.