Beranda » Ledek Kate Middleton, Tingkah Usil Pangeran Louis Kembali jadi Sorotan

Ledek Kate Middleton, Tingkah Usil Pangeran Louis Kembali jadi Sorotan

TABLOIDBINTANG.COM – Perilaku usil Pangeran Louis kembali menjadi sorotan.  Kali ini terjadi saat ia menonton acara Jubilee Platinum Pegeant yang digelar Minggu (5/6) kemarin.

Bocah berusia 4 tahun itu tertangkap tangan menutupi mulut ibu Kate Middleton dalam sebuah video yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Ketika Duchess of Cambridge (40) mencoba menghentikannya dengan sopan dan sabar, si bocah malah meledek ibunya dengan menjulurkan lidahnya dan meletakkan ibu jarinya ke hidung sambil menggoyangkan jari-jarinya yang lain.

Louis juga sempat berdiri di kursinya dan tampak melempar sebuah bantal – saat itulah Kate membuat keputusan yang bijaksana dengan beristirahat sejenak bersama anak bungsunya.

Tingkah Louis bahkan menarik perhatian Mike Tindall, yang menikah dengan sepupu Pangeran William, Zara Tindall.

Mantan pemain rugby itu dengan bercanda mengatakan kepada Louis bahwa dia sedang mengawasinya.

Bocah yang menggemaskan itu juga meluangkan waktu untuk mencium ibunya dan menghabiskan sebagian waktunya dengan duduk di pangkuan sang kakek, Pangeran Charles.

Ini bukan pertama kalinya Pangeran Louis menunjukkan perilaku usil di depan umum.

Selama upacara Trooping the Color pada Kamis (2/6) di Istana Buckingham, Louis dan kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, melihat parade melalui jendela Istana. Louis mencuri perhatian dengan memberi hormat. Dia kemudian menerobos ke balkon ketika keluarga kerajaan berkumpul untuk melambai, melewati Ratu Elizabeth II, nenek buyutnya yang berusia 96 tahun, untuk mendapatkan posisi menonton yang bagus. Reaksi Louis yang berlebihan saat pesawat terbang melintas di Istana Buckingham menjadi viral.  Terlihat tangannya menutupi telinga dan matanya tertutup rapat.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.