Beranda » Lebih Senang Sendirian, 4 Zodiak Ini Tak Suka Rumahnya Dikunjungi Tamu saat Lebaran

Lebih Senang Sendirian, 4 Zodiak Ini Tak Suka Rumahnya Dikunjungi Tamu saat Lebaran

TABLOIDBINTANG.COM – Sebagian besar orang menyukai bila teman-teman atau kerabat mereka berkunjung ke rumahnya, terutama di momen Lebaran seperti sekarang. Namun ada juga yang benci kedatangan tamu di rumahnya.

Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang tak suka rumahnya dikunjungi tamu. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Cancer 

Cancer memperlakukan rumah mereka seperti tempat suci. Mereka suka ditinggal sendirian selama berjam-jam dan menghabiskan beberapa jam yang menyenangkan dengan buku yang bagus dan makanan ringan yang lezat. Rumah mereka seringkali dalam keseimbangan yang sempurna, dengan bau dari diffuser, aroma cucian segar, dan furniture yang bebas noda. Memiliki tamu mengancam semua ini, yang mereka sangat benci. 

Libra 

Libra lebih suka sendiri. Mereka memuja pasangan dan anak-anak mereka dan berusaha menjaga lingkaran mereka tetap kecil. Mereka menghindari menginap atau berkunjung terlalu lama saat mereka mengunjungi seorang teman dan mengharapkan orang untuk segera pulang dari rumah mereka saat orabf lain berkunjung. 

Scorpio

Mereka benci memiliki tamu di rumah tetapi tidak memiliki masalah menjadi tamu bagi orang lain. Mereka sering di rumah temanya dalam waktu lama dan menghabiskan isi lemari es mereka, meskipun ada permintaan untuk tidak melakukannya.  Di sisi lain, mereka sedikit egois karena tak mau mmemberikan keramahan seperti itu saat orang lain berkunjung ke rumahnya.

Aries 

Aries suka membersihkan tempat tinggal mereka dan menjaganya dalam kondisi sempurna. Tapi ini bukan untuk tujuan menjamu tamu. Mereka membenci orang-orang yang mungkin mengacaukan meja, bersantai di tempat tidur mereka, atau berbaring di furnitur hampir sepanjang hari. Dapat dikatakan bahwa mereka hanya mentolerir tamu jangka pendek.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.