Beranda » Layanan Berbasis Digital untuk Berbagi Informasi Seputar Asuransi kepada Masyarakat

Layanan Berbasis Digital untuk Berbagi Informasi Seputar Asuransi kepada Masyarakat

TABLOIDBINTANG.COM – Teknologi memungkinkan semua bidang usaha bergerak maju dengan layanan yang makin inovatif. Salah satunya, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) yang meluncurkan LIFIA, layanan berbasis digital sebagai wujud komitmen melayani sekaligus membangun kedekatan dengan LifeFriends. LifeFriends adalah sapaan hangat seluruh nasabah IFG Life dan masyarakat luas. Virtual Assistant Customer Care ini diberi nama LIFIA disertai sebuah alasan. Rupanya, LIFIA singkatan dari LifeFriends Assistant yang akan memberi pelayanan maksimal.

Penyebutan LifeFriends bermakna bahwa IFG Life siap jadi teman baik untuk memproteksi setiap tahap kemajuan kehidupan nasabah maupun masyarakat. Ini sejalan dengan tagline IFG Life yakni, Protecting Life’s Progress. Lewat LIFIA, LifeFriends bisa beroleh informasi tiap hari selama 24 jam terkait produk, cara pembayaran premi, syarat klaim, hingga lokasi kantor layanan IFG Life. Di sisi lain, konsumen juga dapat memberi penilaian, kritik, dan saran terkait layanan beserta produk melalui LIFIA.

“LIFIA bentuk nyata komitmen kami melalui pendekatan inovatif dan pemanfaatan teknologi (WhatsApp Business) untuk memberi pelayanan terbaik bagi nasabah. Selain bisa digunakan untuk memberi pelayanan secara lebih efektif dan real time, Anda bisa memberi saran dan kritik sebagai bahan evaluasi kami ke depan,” kata Direktur Operasional dan TI IFG Life, Iskak Hendrawan, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Ia menilai, LIFIA yang diluncurkan pada 14 Maret 2022 perlu diperkenalkan kepada masyarakat luas.

Pintu lain yang dibuka untuk nasabah yakni layanan chat WhatsApp Business IFG Life. Nasabah dapat menghubungi nomor 0811-1372-848. Sebagai perusahaan merah putih yang dihadirkan untuk menyelesaikan masalah transfer polis Jiwasraya, WhatsApp Business IFG Life memudahkan pemegang polis eks Jiwasraya mendapat informasi seputar proses transfer polis. “Hingga 16 Maret 2022, pengalihan polis mencapai 67,84 persen atau 156.255 polis yang telah ditransfer. Nilai pembayaran manfaat mencapai Rp 2,9 triliun,” katanya.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.