Beranda » Lapor Polisi, Medina Zein Mengaku Dipukul Berkali-Kali oleh Suami hingga Memar

Lapor Polisi, Medina Zein Mengaku Dipukul Berkali-Kali oleh Suami hingga Memar

TABLOIDBINTANG.COM – Medina Zein kembali mencuri perhatian publik. Kai ini, terkait kisruh rumah tangganya dengan Lukman Azhari. Setelah sempat dikabarkan pisah rumah, kini Medina Zein melaporkan Lukman Azhari ke pihak berwajib dengan pasal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Informasi ini diketahui dari unggahan Instagram Stories Medina Zein sendiri. Selebgram yang juga dikenal sebagai pengusaha itu memposting surat tanda penerimaan laporan dari Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Dari kronologi yang dicantumkan, masalah bermula ketika Medina Zein cekcok dengan Lukman Azhari di sebuah kamar hotel. Dari situ, Medina Zein mengaku dipukul oleh sang suami berkali-kali hingga mengalami luka memar.

Dalam postingannya, Medina Zein menuliskan permintaan maaf kepada netizen terhadap yang dilakukan. Ia melaporkan suaminya karena merasa sudah habis kesabaran.

“Maaf saya hanya manusia biasa, saya punya hati. Saya hanya bisa meluapkan emosi lewat ini karena sudah melewati batas kesabaran saya. Berkali kali saya coba memaafkan suami saya, berkali kali saya kasih kesempatan dan berkali kali saya berusaha melupakan semua yang sudah dia perbuat,” ujar Medina.

“Tolong banget kalian doain saya saja biar saya kuat dan tegas mengambil keputusan terbaik untuk saya,” lanjutnya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.