Beranda » Langka, Jay Chou Pamerkan Rumah Mewahnya Seharga 296 Miliar di Instagram

Langka, Jay Chou Pamerkan Rumah Mewahnya Seharga 296 Miliar di Instagram

TABLOIDBINTANG.COM – Bintang Mandopop Jay Chou memberikan kesempatan langka kepada para penggemarnya dengan memperlihatkan penthouse miliknya, yang disebut bernilai 660 juta dolar Taiwan atau Rp296 miliar.

Pada Sabtu (20/8) malam, penyanyi yang dikenal sangat menjaga privasinya itu memposting di Instagram foto ruang tamunya. Ia menulis di bagian caption, “Rumah”.

Dalam foto tersebut, kemeja putih yang dipakai Chou tampak serasi dengan tema putih-krem di ruang tamunya, yang memiliki sofa multi-seater dan meja kopi besar. Sementara itu, dekorasi kayu dan tanaman di balkon memberikan suasana liburan.

Postingannya tersebut mendapatkan lebih dari 159.000 tanda like pada Minggu (21/8) sore. Presenter televisi Blackie Chen memberikan komentar singkat diunggahan Chou dengan menuliskan “nyaman”.

Bintang yang dilaporkan memiliki kekayaan bersih 6 miliar dolar Taiwan atau Rp2,96 triliun dilaporkan membeli lantai paling atas dari Peace Palace, sebuah gedung pencakar langit perumahan yang terletak di Distrik Daan, Taipei, pada 2015 atau tahun saat ia menikahi model sekaligus aktris Hannah Quinlivan. Adapun mereka memiliki tiga anak berusia dari tiga bulan hingga tujuh tahun.

Apartemen ini menawarkan pemandangan 360 derajat dari beberapa landmark Taipei, termasuk gedung pencakar langit Taipei 101, Sungai Tamsui, dan Taman Hutan Daan.

Jay Chou pernah mengundang teman selebritasnya seperti penyanyi Mayday Ashin dan Monster, ke penthouse-nya dan kemudian memposting foto di media sosial mereka saat minum teh bersama.

Pria berusia 43 tahun ini merilis album studio ke-15, Greatest Works Of Art, pada 15 Juli dan baru saja pulang ke Taiwan dari perjalanan kerja ke luar negeri.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *