Beranda » Lampaui Danur 3, KKN Di Desa Penari Menyodok ke Peringkat 3 Film Indonesia Terlaris di Hari Pertama

Lampaui Danur 3, KKN Di Desa Penari Menyodok ke Peringkat 3 Film Indonesia Terlaris di Hari Pertama

TABLOIDBINTANG.COM – KKN Di Desa Penari mengumpulkan 315.486 penonton di hari pertama penayangan. Sang sutradara Awi Suryadi menyampaikan kabar bahagia ini pada Kamis (1/5) pagi di Instagram. Angka tersebut menjadi rekor tersendiri. 

Setelah 2 tahun tertunda penayangannya, KKN Di Desa Penari akhirnya diputar di seluruh jaringan bioskop Tanah Air per Sabtu (30/4) kemarin. Tak disangka antusiasme penonton untuk nonton KKN amat sangat besar. 

Mereka rela mengantre untuk mendapatkan tiket film yang ceritanya diangkat dari utas akun Twitter SimpleMan. Hasilnya, hingga jam 3 sore, 200 ribu penonton telah menyaksikan KKN.

Angka tersebut membengkak menjadi 315.486 penonton hingga tutup layar di hari pertama. Angka yang sangat besar, bahkan melampaui film Indonesia apa pun di masa pandemi Covid-19. 

 “Terima kasih untuk 315.486 peserta KKN di hari pertama. Badarawuhi masih menunggu kalian di bioskop, ayo nonton KKN Di Desa Penari SEKARANG!” ajak Awi Suryadi. 

Jumlah penonton hari pertama KKN melansir akun Twitter Bicara Box Office menjadi yang tertinggi sepanjang masa untuk film horor. Sebelumnya rekor tersebut dipegang film Danur 3: Sunyaruri dengan 251.157 penonton. 

Tidak cuma itu, jumlah tersebut menempatkan KKN di peringkat 3 film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak hari pertama. Dua posisi teratas masih diduduki Dilan 1991 (800.255) dan Milea: Suara Dari Dilan (404.762). 

Apabila konsisten di angka 300 ribu, KKN diprediksi menembus 1 juta penonton pada hari ke-4 penayangan. Lagi-lagi ini bakal menjadi pencapaian tersendiri bagi film yang dibintangi oleh Tissa Biani, Aulia Sarah, Adinda Thomas, dan Calvin Jeremy.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.