Beranda » Laki-laki yang Memenuhi 2 Kriteria Inilah yang Dipilih Desy Ratnasari Jadi Pasangan Hidup

Laki-laki yang Memenuhi 2 Kriteria Inilah yang Dipilih Desy Ratnasari Jadi Pasangan Hidup

TABLOIDBINTANG.COM – Dua kali mengalami kegagalan dalam pernikahan, Desy Ratnasari sampai saat ini belum menemukan pria yang tepat menjadi pendamping hidupnya.

Desy bukan wanita pemilih dalam urusan cinta. Hanya pelantun “Tenda Biru” punya dua kriteria mutlak yang harus dimiliki setiap pria yang berniat untuk menjadikan dirinya sebagai istri. Pertama harus rajin salat. Kedua tidak minum alkohol. Anggur sekalipun tidak.

“Kenapa saya pentingkan salat? Karena kalau salatnya benar, kehidupan lain insya Allah benar. Kalau salatnya disiplin, kehidupan lainnya insya Allah disiplin,” kata Desy.

“Mau di hadis atau Alquran juga disebutkan nanti ketika kita di yaumul akhir, pada saat hari perhitungan datang, yang dihitung duluan adalah salat,” jelasnya dikutip dari kanal YouTube MOP Channel.

Desy Ratnasari (Seno/tabloidbintang.com)

“Kalau salat benar, hisab yang lain insya Allah benar. Berdasarkan pada prinsip itu makanya salat menjadi keutamaan kriteria penting buat saya. Karena kan dia nanti jadi imam,” lanjutnya.

Banyak pria yang berusaha mendekatinya kata Desy namun mundur teratur karena terbentur dua kriteria tersebut. Mereka datang dari berbagai latar belakang dan status sosial.

Desy mengaku sudah lelah memikirkan pasangan. Namun sebagai manusia ia berkata, “Tidak boleh bilang lelah dan berhenti berharap dari rezekinya Tuhan.”

“Sekarang itu posisi saya posisi melihat. Posisi kalaupun Allah kasih sinyal jodoh di depan saya ini, dengan beragam kriterianya,” terang politisi Partai Amanah Nasional (PAN).

Desy sudah 18 tahun menjanda. Dia memiliki seorang anak perempuan, Nasywa Nathania Hamzah, dari pernikahannya dengan pengusaha Sammy Hamzah. Setelah cerai dari Sammy, Desy diketahui hanya pernah merajut cinta dengan Irwan Mussry yang sekarang jadi suami Maia Estianty.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.