Beranda » Lagi, Kontestan Berkualitas Tersingkir dari X Factor Indonesia

Lagi, Kontestan Berkualitas Tersingkir dari X Factor Indonesia

TABLOIDBINTANG.COM – Kejutan kembali mewarnai X Factor Indonesia. Setelah pada Gala Live Show 6 pekan lalu Ruth Nelly Sihotang disingkirkan oleh voting juri, kini giliran Putu Maydea. Di babak save me song ia tidak dipilih oleh para juri sehingga harus pulang lebih awal.

Mengusung tema lagu-lagu hit 90an, penampilan Maydea membawakan lagu “Tak Akan Ada Cinta Yang Lain” yang dipopulerkan oleh Dewa 19 berhasil mencuri perhatian. Dengan suara khas yang dimiliki, Maydea tampil cukup prima.

Hanya saja, Ariel NOAH memberi catatan pada Maydea. Karena suara khasnya kurang terasa di lagu tersebut, Ariel menyarankan agar Maydea mencari lagu yang benar-benar dapat mengeksplorasi suara uniknya.

Mayda X Factor Indonesia. (dok.IST)

“Jangan kamu mengikuti lagu tapi lagu mengikuti karakter suaramu,” kata Ariel NOAH yang baru kembali dari Paris Prancis.

Masukan dari Ariel tampaknya berpengaruh terhadap hasil voting. Maydea yang sedari audisi menunjukkan kualitas suaranya, tidak banyak dipilih oleh pemirsa sehingga berada di posisi 2 terbawah.

Menemani Maydea, Gery Gany untuk pertama kali juga berada di posisi 2 terbawah. Di babak save me song, keduanya menyanyikan lagu-lagu berbahasa Inggris. Hasilnya, 3 juri memilih Gery Gany.

Mereka adalah Ariel NOAH, Judika, dan Bunga Citra Lestari. Sedang suara dari Rossa diberikan kepada Maydea. Pemilihan lagu lagi-lagi menjadi faktor penentu siapa yang bakal lolos ke babak berikutnya. Kini X Factor Indonesia menyisakan 7 kontestan dan mereka akan berlaga kembali pada Senin (28/3) mendatang.

Mayda X Factor Indonesia. (dok.IST)

Mayda X Factor Indonesia. (dok.IST)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.