Beranda » Lagi Enak-enaknya Bercinta dengan Joshua Suherman, Punggung Clairine Clay Tetiba Sakit Sampai Tak Bisa Napas

Lagi Enak-enaknya Bercinta dengan Joshua Suherman, Punggung Clairine Clay Tetiba Sakit Sampai Tak Bisa Napas

TABLOIDBINTANG.COM – Joshua Suherman dan istri, Clairine Clay saling terbuka satu sama lain soal urusan ranjang. Mereka tidak canggung ketika hendak melakukan hubungan intim. Menurut Clairine jika ada hal yang mengganjal atau tidak sesuai ekspektasi, mereka langsung bisa bicarakan di tempat.

“Misalnya kaki keram, cewek kan sering tuh keram. ‘Yang bentar yang keram.’ Itu tuh udah enggak apa-apa,” aku Clay dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment, Jumat (13/5).

“Tapi mungkin yang bikin orang canggung tuh kadang, ‘Aduh gue ngomong enggak ya. Tapi lagi enak nih.’ Sedangkan kami udah yang terbuka aja,” tambahnya.

Menurut penuturan Joshua, Clay sempat mengeluhkan sakit punggung hingga kesulitan bernapas saat melakukan hubungan intim. Joshua pun langsung menghentikan sementara.

Joshua Suherman dan Clairine Clay. (YouTube)

“Clay tuh pernah kami lagi have sex, dia punggungnya sakit,” beber Joshua disambut tawa Clay sambil menempati, “Iya punggungku bermasalah. Bukan, bukan (skoliosisi). Ada (masalah) saraf (terjepit). Aku juga enggak ngerti. Sampai enggak bisa napas.”

“Itu lagi woman on top atau pas lagi di bawah?” psikolog Zoya Amirin selaku pewawancara penasaran.

“Lupa, lagi,” sahut Clay.

“Kalau lagi woman on top, itu sakit banget. Enggak kebayang,” seru Zoya.

Joshua memastikan posisi Clay saat itu di bawah. “Enggak, enggak (woman on top). Itu di bawah,” kata Joshua, ditempati Zoya, “Pas (posisi) lagi misionaris.”

Joshua dan Clairine Clay menikah 22 Desember 2021 setelah 3 tahun menjalin kasih. Pernikahan mereka digelar secara megah di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Usai pemberkatan, malam harinya dilanjutkan resepsi dengan konsep outdoor.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.