Beranda » Ladies, Begini Caranya Agar Cinta Dia Bertahan Lama

Ladies, Begini Caranya Agar Cinta Dia Bertahan Lama

TABLOIDBINTANG.COM – Menarik perhatian pria itu mudah. Tapi membuat perasaan tertarik mereka bertahan lama, jelas tidak semudah itu. Tidak sesabar wanita, pria cenderung lebih mudah beralih ke yang baru saat merasa bosan.

Lantas bagaimana solusinya? Dilansir dari Revive Zone, terdapat 7 cara yang dapat dilakukan wanita untuk terus menarik perhatian pria yang dicintainya.

1. Mandiri dan percaya diri

Pria yang mengagumi Anda akan bertahan selama-lamanya di sisi Anda. Dan pria selalu mengagumi wanita yang mandiri dan percaya diri.

2. Jadi diri sendiri dan jangan suka berpura-pura

Pria sejati tidak menyukai wanita yang serba palsu dalam bersikap. Percaya dirilah untuk menampilkan diri Anda yang sebenarnya dan biarkan dia mengagumi Anda yang seperti itu.

3. Cintai diri Anda sebelum mencintai orang lain

Pria menyukai wanita yang bisa melindungi dan memprioritaskan dirinya sendiri. Pria tidak menyukai wanita yang kerap sibuk mengurusi kebutuhan orang lain, sampai merasa kelelahan jiwa dan raga, dan membiarkan dirinya sendiri tidak terurus.

4. Bersikap spontan dan tunjukkan ketertarikan

Pria senang jika wanita selalu ekspresif dan antusias saat mengobrol dengan mereka. Ini berarti Anda tidak sekadar perhatian, mendengarkan, tapi juga nyaman saat bersama mereka. Pria akan ketagihan sesi mengobrol yang nuansanya seperti ini.

5. Jangan terlalu nempel

Pria senang jika wanita membutuhkannya. Tapi bukan berarti jadi menelepon setiap ada apa-apa, pengin ikut terus kemana-mana, tidak bisa apa-apa kalau tidak dibantu, dan semacamnya. Lama-lama ini akan membuat mereka jengah.

6. Menggoda

Pria akan luluh dan takluk pada wanita yang bisa menggodanya dengan tepat. Ya, inilah kelemahan seorang pria dan Anda harus berani mempraktikkannya.

7. Berhubungan baiklah dengan teman-teman dan keluarganya

Pria menyukai wanita yang bisa nyaman dengan teman-temannya dan keluarganya. Tidak perlu berlebihan akrabnya, tapi paling tidak damai dan tanpa konflik berarti.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *