Beranda » Laal Singh Chaddha : Kisah Cinta Aamir Khan dan Perjuangannya sebagai Tentara

Laal Singh Chaddha : Kisah Cinta Aamir Khan dan Perjuangannya sebagai Tentara

TABLOIDBINTANG.COM – Film terbaru Aamir Khan dan Kareena Kapoor, Laal Singh Chaddha, baru saja dirilis trailernya pada Minggu (29/5), bertepatan dengan final kompetisi kriket IPL 2022.

Disutradarai oleh advait Chandari, film ini diadaptasi dari film Hollywood Forrest Gump (1994) yang dibintangi oleh Tom Hanks. Dalam trailer Laal Singh Chaddha yang baru rilis, terlihat Aamir memerankan Laal Singh Chaddha seorang pria sederhana yang dibesarkan di sebuah peternakan oeh ibunya (Mona Singh).

Laal kecil memiliki keterbatasan fisik di kakinya. Ia harus menggunakan penyangga kaki. Tapi, dalam keterbatasannya ini, Laal dididik ibunya untuk selalu kuat dan mandiri. Pada suatu hari, Laal diejek temannya. Secara ajaib, penyangga kakinya terlepas, ia mampu berlari dengan kencang.

Laal pun tumbuh menjadi pelari professional dan kemudian bergabung dengan Angkatan Darat India. Di sini, selain perjuangan, juga memperlihatkan persahabatan karakter Laal dengan karakter Naga Chaitanya, bagaimana mereka berjuang bahu membahu dalam perang. Lalu, kita juga diperkenalkan pada karakter Vimmy (Kareena Kapoor), yang adalah cinta dalam hidup Laal.

Film ini juga memperlihatkan beberapa decade sejarah India, dan menjelang akhir kitab isa merasakan bagaimana sensasi sebuah film Hollywood yang dikemas ulang dalam balutan gaya Bollywood. Ini menjadi salah satu film yang dinanti tahun ini, dan akan rilis pada 11 Agustus 2022.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.