Beranda » Laal Singh Chaddha Film Pertama Aamir Khan yang Jeblok di Pasaran

Laal Singh Chaddha Film Pertama Aamir Khan yang Jeblok di Pasaran

TABLOIDBINTANG.COM – Laal Singh Chaddha adalah film Bollywood yang diadaptasi dari film Hollywood Forrest Gump. Selain menggarap film ini, Aamir Khan juga membintanginya bersama Kareena Kapoor. Sejak diumumkan, proyek remake film Hollywood ini sesungguhnya mendapatkan respons yang antusias dari penggemar. Digadang-gadang akan menjadi the next masterpiece-nya Aamir Khan. Secara selama ini, diketahui film-film Aamir Khan menjadi langganan box office.

Tapi ternyata prediksi meleset. Perilisan Laal Singh Chaddha diwarnai dengan kecaman netizen. Ini dikarenakan Aamir Khan dianggap tidak pro India, beberapa adegan juga dianggap menyinggung suku budaya dan komunitas tertentu di India. Secara pendapatan pun film ini jauh di bawah ekspektasi, maupun standar umum pendapatan dari film-film Aamir Khan.

Laal Singh Chaddha (Istimewa)

Laal Singh Chaddha hanya mampu mengumpulkan 203.911 sampai 250.000 penonton sampai hari ini, yang mana merupakan performa terburuk yang pernah ada dalam sejarah film Aamir Khan. Disutradari oleh Kabir Khan, Bachchan Pandey, dengan bintang yang kuat, seharusnya film ini mampu meraup lebih. Performa di pekan pertama, cukup mengejutkan dan membuat beberapa tim agak drop.

Meski begitu Aamir Khan tidak langsung patah arang. Ia masih melihat ini masih di minggu-minggu pertama. Aamir dan tim lainnya, masih menunggu perkembangan, berharap ada perubahan angka.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *