Beranda » Kurusan, Donna Agnesia Bantah Kepikiran Anaknya yang di Luar Negeri

Kurusan, Donna Agnesia Bantah Kepikiran Anaknya yang di Luar Negeri

TABLOIDBINTANG.COM – Donna Agnesia menyebut jika penurunan bobot tubuhnya beberapa waktu belakangan bukan disebabkan rindu anaknya yang sedang menempuh sekolah sepak bola di Prancis. Menurutnya, berat badan yang kini dimilikinya memang sudah lama diimpikan.

Hal itu disampaikan Donna Agnesia saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Kalau aku kebetulan memang merasa bahwa sebenarnya udah lama kan pengin nurunin berat badan, pengin lebih merasa nyaman dengan diriku,” ungkap Donna Agnesia.

Donna mengatakan jika hal itu dilakukan untuk membuat tubuhnya lebih nyaman untuk beraktifitas. Bahkan menurutnya, bobot tubuhnya saat ini ialah berat badan yang paling ideal dalam lima tahun belakangan.

Donna Agnesia (Instagram)

“Jadi pas banget tahun ini, dari bulan April akhirnya bisa lebih fokus untuk badan.  Istilahnya akhirnya setelah bertahun-tahun mencari, ini berat badan teringan aku dalam 10 atau 5 tahun terakhir lah. Jadi turun kurang lebih 6 sampai 7 kg, sekarang tinggal maintain aja,” paparnya.

Maka dari itu, istri dari Darius Sinathrya itu membantah jika penurunan berat badannya saat ini lantaran stres memikirkan anaknya yang sedang menempuh study di luar negeri.

“Bukan, bukan karena anak. Bukan karena suami, tapi pasti suaminya senang kan saya lebih kurus,” lanjut Donna.

Nyatanya, penurunan berat badan yang dialami Donna Agnesia pun mendapat dukungan penuh dari suaminya. Donna menyebut, Darius cuma berpesan agar ia merasa nyaman dan bahagia terhadap bobot tubuhnya, apapun kondisinya.

“Pesannya gitu, jangan kurusan ya sekarang. Kalau kemarin jangan makan mulu,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.