Beranda » Kuntilanak 3 Satu-satunya Film Nafa Urbach Berbujet Puluhan Miliar Rupiah

Kuntilanak 3 Satu-satunya Film Nafa Urbach Berbujet Puluhan Miliar Rupiah

TABLOIDBINTANG.COM – Nafa Urbach siap mengulang sukses film Iblis Dalam Kandungan lewat Kuntilanak 3. Ini menjadi satu-satunya film Nafa yang berbujet besar.

Kuntilanak 3 merupakan film produksi MVP Pictures yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Di film ini, Nafa memerankan Adella, seorang pengajar sekolah.

Nafa mengklaim kualitas sinematografi Kuntilanak 3 tidak kaleng-kaleng. Rizal disebut Nafa “keren bikinnya” dan “aku sih bangga Indonesia udah bisa bikin begitu.”

Mantan istri dari Zack Lee syok mengetahui Kuntilanak 3 menelan biaya besar selama proses penggarapannya. “Ini satu-satunya film aku yang bujetnya gede.”

“(Aku) belum pernah main film mahal, kan. Sekalinya dapat yang mahal, keren banget. Kualitasnya sih luar banget,” kata Nafa Urbach.

Seberapa besar biaya pembuatan Kuntilanak 3, Nafa menyebut puluhan miliar rupiah. Melihat hasilnya, Nafa mengaku puas. “Sutradara juga enggak kaleng-kaleng.”

Mengenai honor di Kuntilanak 3, Nafa Urbach merahasiakannya. Hanya saja ia memastikan honornya tinggi karena dia memang tidak mau dihargai rendah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.