Beranda » Kuntilanak 3 dan Gara-gara Warisan Pamit dari Bioskop, KKN Di Desa Penari Segera Menyusul

Kuntilanak 3 dan Gara-gara Warisan Pamit dari Bioskop, KKN Di Desa Penari Segera Menyusul

TABLOIDBINTANG.COM – Tiga film Lebaran 2022 berhasil membetot perhatian penikmat film Indonesia. Total hampir 11 juta lembar tiket terjual selama lebih dari satu bulan menghiasi layar bioskop, dengan terbanyak diraih KKN Di Desa Penari.

Seiring hadirnya film-film baru, satu persatu film Lebaran itu pamit dari bioskop. Setelah pekan lalu Kuntilanak 3 dengan 1.313.304 jiwa, pekan ini giliran Gara Gara Warisan. Kabar itu disampaikan oleh sutradara Gara Gara Warisan, Muhadkly Acho di Twitter.

“Per hari ini, film perdana saya #GaraGaraWarisan resmi pamit setelah tayang selama 39 hari di bioskop,” cuit Acho pada Rabu (8/6).

Terima kasih sebesar-besarnya diucapkan Acho untuk semua yang sudah singgah melepas tawa, lalu meluruhkan air mata di bioskop. “Semoga membekas di hati & ingatan. Sampai jumpa di karya berikutnya.”

Duduk di peringkat ke-6 film Indonesia terlaris 2022, Gara Gara Warisan mengumpulkan 574.830 penonton hingga turun layar. Selasa (7/6) merupakan hari terakhir film yang dibintangi Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, dan Ira Wibowo menyapa penonton di bioskop.

KKN Di Desa Penari kini menjadi satu-satunya film Lebaran yang masih bertahan di bioskop. Melihat jumlah layar yang terus berkurang hari demi hari, bukan tidak mungkin pekan depan Badarawuhi dkk menyusul Kuntilanak 3 dan Gara Gara Warisan pamit dari bioskop.

“Badarawuhi pun sebentar lagi pamit. Catch her now or never!” kicau sutradara KKN, Awi Suryadi di Twitter.

Data terakhir Senin (6/6), film garapan MD Pictures telah disaksikan sebanyak 9.069.899 penonton, menjadi film Indonesia pertama yang tembus 9 juta penonton. Berapa kira-kira angka akhir KKN? 9,5 juta? Kita lihat saja nanti. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.