Beranda » Kuliah di Fakultas Hukum, Amel Carla Ungkap Kemungkinan Jadi Pengacara

Kuliah di Fakultas Hukum, Amel Carla Ungkap Kemungkinan Jadi Pengacara

TABLOIDBINTANG.COM – Amel Carla saat ini sedang menjalani pendidikan di Fakultas Hukum salah satu perguruan tinggi ternama. Amel punya alasan tersendiri ketika memutuskan untuk mendalami ilmu hukum ketimbang hal-hal yang berkaitan dengan profesinya sebagai artis di dunia hiburan Tanah Air.

Salah satu yang menjadi alasan Amel Carla mengambil kuliah jurusan hukum lantaran faktor keluarga. Selain kakak pertamanya yang sedang menempuh S2 di bidang hukum, kakak keduanya pun disebut Amel Carla memiliki keterkaitan dengan hukum.

“Alasannya banyak sebenarnya. Kakak aku pertama yang lagi di New York, dia juga jurusan hukum kan, yang (kakak) kedua berkaitan erat langsung sama yang sekarang aku gelutin di dunia entertainment kayak baca kontrak, review kontrak, itu ngebantu banget,” ungkapnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Amel Carla saat ini sedang menjalani pendidikan di Fakultas Hukum. (dok.Instagram)

“Ilmu hukum tuh ilmu yang memang spesifik dan harus dipelajari di fakultas Hukum. Sebagai warga negara baiknya kita harus mengerti hukum kan,” lanjutnya kemudian.

Meski sejak kecil sudah berkecimpung di dunia entertain, namun Amel Carla tak menutup kemungkinan jika ke depannya ia menjadi praktisi hukum sesuai ilmu yang dipelajari.

“Aku sih open mau jadi pengacara bisa, notaris bisa juga atau stay di dunia entertainment. Tapi sampai sekarang masih nyambi dua-duanya, lihat nanti aja kedepannya gimana,” paparnya.

Amel Carla saat ini sedang menjalani pendidikan di Fakultas Hukum. (dok.Instagram)

Amel Carla saat ini sedang menjalani pendidikan di Fakultas Hukum. (dok.Instagram)

Saat ini, Amel Carla sudah memasuki smester 6 perkuliahannya. Dalam waktu dekat, ia pun akan segera menjalani magang terkait pendidikan yang ia jalani. Sambil bercanda, ia mengatakan jika keputusannya ke depan terkait profesi yang akan ditekuni pasca lulus kuliah tergantung dengan nyaman atau tidaknya ia menjalani masa magang.

“Insya Allah pertengahan tahun magang, kalau stress kita lanjut syuting aja kali ya,” tandasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.