Beranda » Kronologi Kecelakaan yang Dialami Charly Van Houten di Tol Padalarang

Kronologi Kecelakaan yang Dialami Charly Van Houten di Tol Padalarang

TABLOIDBINTANG.COM – Charly Van Houten dan kru Setia Band alami kecelakaan di tol Padalarang pada Sabtu (9/7) dini hari. Mobil yang ditumpangi ringsek di bagian depan. Dari keterangan kerabat dekat, usai kecelakaan mobil Charly baik-baik dan tidak mengalami luka.

Charly pun menceritakan kronologi kecelakaan yang dialaminya bersama kru Setia Band. Mereka rupanya baru pulang dari show di Bangka

“Kejadian jam 12 malam di tol Cipularang. Abis pulang dari konser di Bangka Belitung,” ujar Charly Van Houten, Minggu (10/7).

Charly mengatakan, di perjalanan mobil yang ditumpangi bersama kru Setia Band menabrak sebuah truk. Mereka hendak menyalip truk di depannya, namun sayang mobil yang di depannya tiba-tiba ambil jalur kanan tanpa memberi tanda.

Truk di depannya juga hendak menyalip pada sebelah kanan jalan.

Mobil yang ditumpangi Charly Van Houten pun tak sempat menginjak rem. Hingga akhirnya menabrak

“Tiba-tiba pas kita mau nyalip, mendadak mobil truk ke kanan tanpa ngasih kode. Jadi akhirnya langsung nabrak enggak ke rem,” beber Charly Van Houten.

Charly Van Houten menambahkan, setelah show di Bangka Belitung, ia mampir ke rumah Melanie Subono untuk membuat konten. Setelah dari rumah Melanie Subono, Charly Van Houten dan Setia Band pun hendak kembali ke Bandung.

Landing dari Bangka jam 2 siangan, terus ke rumahnya Melanie Subono karena ada syuting konten. Abis itu jam 7 malam aku go ke Bandung,”  pungkas Charly Vanhouten.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.