Beranda » Kristen Stewart Diberikan Semua Busana Putri Diana yang Dipakainya di Film Spencer

Kristen Stewart Diberikan Semua Busana Putri Diana yang Dipakainya di Film Spencer

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Kristen Stewart diberikan semua pakaian yang dekenakan ketika memerankan Putri Diana di film Spencer oleh perancang kostum Jacqueline Durran. 

Setelah syuting film tersebut selesai, Kristen diizinkan untuk menyimpan semua pakaian yang merupakan kreasi ulang dari pakaian yang dikenakan di kehidupan nyata oleh Diana, mantan istri Pangeran Charles dan ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry yang meninggal pada Agustus 1997 di usia 36 tahun. 

Dalam wawancara dengan Slant, Kristen mengungkapkan: “Jacqueline memberi saya seperti semua pakaian. Apakah Robert De Niro  menyimpan semua yang pernah disentuhnya dalam film atau semacamnya? Atau mungkin Jack Nicholson? Salah satu orang hebat selalu melakukan itu. Saya biasanya tidak mengambil barang (dari lokasi syuting) karena saya tak ingin begitu saja memiliki harta kecil yang aneh ini. Saya biasanya berpikir, ‘Saya akan meninggalkan ini di sini.'”

“Tapi sekarang saya memiliki hampir semua pakaian yang saya kenakan di film ini karena dia ingin memberikannya kepada saya. Dia seperti, ‘Ini milikmu. Saya tidak membutuhkannya,'” sambungnya.

Bintang Twilight Saga ini kemudian memuji karya pakaian bikinan Jacqueline. “Dia menciptakan pakaian yang bukan kostum, meskipun pakaian itu menceritakan kisah mereka sendiri. Busana itu memiliki integritas yang luar biasa. Semuanya nyata. Cara dia menceritakan kisahnya dengan pakaian juga bukanlah sesuatu yang pernah dia ungkapkan,” ujar Kristen.

“Dia mencintai apa yang dia lakukan, dan dia benar-benar seorang virtuoso …. perancang kostum. Salah satu yang terbaik yang pernah saya kerjakan sepanjang hidup saya,” beritahu Kristen.

Spencer sendiri merupakan film yang merekreasi kehidupan dan pernikahan Putri Wales dengan Pangeran Charles pada momen  Natal 1991. Nama Spencer diambil dari tiara Spencer yang menghiasi kepala Diana pada hari pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.