Beranda » Krisdayanti Salut Pada Ketulusan dan Dukungan Ayah Lesti Kejora

Krisdayanti Salut Pada Ketulusan dan Dukungan Ayah Lesti Kejora

TABLOIDBINTANG.COM – Kisah Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) hampir sebulan ini seolah menjadi isu nasional dengan episode panjang, menaikkan dan menurunkan emosi publik. Semua orang membicarakannya. Semua orang dimintai pendapatnya. Dari orang awam, seleb, hingga pejabat. Semuanya membicarakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) serta perselingkuhan yang membayangi rumah tangga Leslar, dengan plot twist yang bikin geger.

Laporan berbuntut pencabutan, tangis, damai dan peluk haru. Bukannya menuai simpati malah menuai cibiran banyak orang. Baru-baru ini, wartawan bahkan menanyakan komentar seorangn Krisdayanti akan kasus ini,

Dengan bijak, Krisdayanti menyatakan tidak mau menyoroti maupun berkomentar soal keputusan yang diambil Lesti, yang menghebohkan itu. Urusan rumah tangga adalah urusan masing-masing pasangan. Tetapi Kridayanti mengaku salut pada ayah Lesti Kejora.

“Secara moral saya melihat bagaimana ayah Lesti memberikan ketulusan. Selainnya saya tidak bisa memberikan komentar. Saya hanya menghargai, apa yang sudah ayah Lesti lakukan pada putrinya, terus mendampingi di sisinya. Selanjutnya, kalian bisa mengatur rumah tangga kalian sendiri,” ungkap Krisdayanti, dalam video yang diunggah akun Lambegosiiip.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *