Krisdayanti Kantongi Izin dari Raul Lemos untuk Kolaborasi dengan Aurel – Atta Halilintar, Asal…

Krisdayanti Kantongi Izin dari Raul Lemos untuk Kolaborasi dengan Aurel - Atta Halilintar, Asal...
Krisdayanti Kantongi Izin dari Raul Lemos untuk Kolaborasi dengan Aurel - Atta Halilintar, Asal...

TABLOIDBINTANG.COM – Krisdayanti dan Aurel Hermansyah terlihat semakin kompak. Mereka sekarang turut serta dalam sebuah project kerjasama yang digagas Atta Halilintar. Dalam kerjasama itu Atta menggamit ibunya, Lenggogeni Faruk, yang semenjak wabah covid-19 tinggal di Malaysia.

Dibawa kerjasama Atta Halilintar, Krisdayanti tidak perlu mikir lama. Saat diperdengarkan langsung lagu yang dibuat untuk menyongsong 76 tahun Indonesia Merdeka, Krisdayanti berasa seakan ada keterikatan. Apa lagi Atta memperdengarkan lagunya melalui speaker besar.

“Tidak dari speaker smartphone, tidak dari speaker kecil , tetapi speaker yang besar sekali. Rasanya jantung seperti kepompa. Itu waktu saya main ke rumah mereka,” narasi Krisdayanti saat pertemuan jurnalis virtual seperti disaksikan dari saluran YouTube AH, Sabtu (14/8).
Tidak berpikir panjang, Krisdayanti menyongsong semangati ajakan kerjasama dari Atta. Cuman saat sebelum lakukan proses rekaman, Primadona Pop Indonesia meminta ijin dahulu pada suaminya, Raul Lemos. Kebenaran Krisdayanti dan Raul tinggal terpisah sejak wabah covid-19. Raul di Timor Leste.

“Banyak factor yang mengeruk saya pada akhirnya tidak ada kata lain selainnya oke, mimi ijin om dahulu, ya. Gayung bersambut, tidak semakin lama besoknya langsung dijawab bisa. Tetapi ketentuannya satu prosedur kesehatan karena semua harus dijaga,” beritahu adik Yuni Shara.

“Tidak lama saya kabari anak-anak saya, ‘Mimi bisa ijin, hore!’ Insya Allah, Allah akan atur project ini sebagai sebuah skenario dari Tuhan yang demikian baik. Saya juga berpeluang berjumpa dengan orangtua Abang Atta meskipun secara tehnologi,” lanjut Krisdayanti.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *