Beranda » Kris Jenner Tajir Melintir, Sampai Lupa Punya Apartemen Mewah di Beverly Hills

Kris Jenner Tajir Melintir, Sampai Lupa Punya Apartemen Mewah di Beverly Hills

TABLOIDBINTANG.COM – Kris Jenner sukses membentuk keluarga Kardashian jadi salah satu ikon pop di industri hiburan AS. Ia kini jadi salah satu pebisnis kaya.

Kekayaan Kris Jenner membuatnya bahkan sampai lupa aset apa saja yang ia miliki. Dalam tayangan perdana musim kedua The Kardashians, Kris Jenner mendatangi sebuah kondominium di Beverly Hills, dan ia baru ingat kalau unit kondo itu adalah miliknya sendiri. Wow!

“Tempat ini cukup nyaman buatku,” tuturnya dalam salah satu bagian episode tersebut.

“Oh tapi aku lupa, aku punya satu unit kondominium di Beverly Hills!” sambungnya setengah berteriak pada Khloe Kardashian di tempat yang sama.

Ia lalu berseloroh dirinya ingin lebih punya banyak uang lagi agar bisa punya aset yang ia lupa dan jadi hadiah buat dirinya di hari Natal.

“Aku tak sabar aku ingin semakin kaya dan lupa kalau aku punya properti lain di suatu tempat,” tuturnya lagi.

Dalam episode tersebut, Kris Jenner mengatakan ia pernah membeli kondominium itu agar bisa berdekatan dengan sang ibu. Kondominium itu juga berada tak jauh dari tempat tinggal sepupunya.

Tempat tinggal mewah miliknya kini dibiarkan kosong dan tak banyak barang pribadi yang ia simpan di dalamnya. Terkecuali, berlusin-lusin sampanye yang sengaja ia tinggalkan di kulkas.

“(Sampanye) untuk berjaga-jaga di kondisi darurat,” ujar Kris Jenner.

Tingkah Kris Jenner tentu bikin iri. Episode The Kardashians kali ini pun jadi topik perbincangan di dunia maya.

Siapa yang menolak kaya dan lupa kalau ia punya apartemen mewah berisi berbotol-botol sampanye untuk bersenang-senang!

“Aku ingin seperti Kris Jenner. Dia lupa punya kondominium di Beverly Hills yang bisa jadi kejutan buat dirinya sendiri di hari Natal,” ujar salah satu netizen di Twitter.

“Lupa punya kondo seperti Kris Jenner? Aku juga ingin seperti itu dengan bonus berbotol-botol sampanye di dalamnya,” timpal netizen lain.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.