Beranda » Kourtney Kardashian dan Travis Barker Akhirnya Resmi Menikah

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Akhirnya Resmi Menikah

TABLOIDBINTANG.COM – Kourtney Kardashian dan Travis Barker membawa kabar bahagia. Setelah “pernikahan” di Las Vegas pada 4 April, Kourtney Kardashian dan Travis Barker disebut telah menikah secara resmi pada Minggu (16/5). 

Sumber People mengatakan bintang realitas TV dan drummer itu menikah secara resmi di Santa Barbara dengan beberapa teman dekat dan anggota keluarga yang hadir. Momen tersebut pertama kali dilaporkan oleh TMZ.

“Mereka harus menikah secara resmi terlebih dahulu sebelum pernikahan besar mereka di Italia, yang akan segera terjadi. Semua detail sudah diatur dan seluruh keluarga, termasuk semua anak-anak, sangat bersemangat,” ungkap sumber.

Kourtney Kardashian dan Barker bertunangan pada Oktober 2021 di pantai di Montecito, California.  Pasangan ini telah berkencan kurang dari setahun ketika roker Blink-182 berlutut ingin memenang Kourtney.  Momen tersebut diabadikan untuk The Kardashians on Hulu dan perayaan berlanjut setelahnya dengan makan malam kejutan untuk kedua keluarga mereka.

Upacara komitmen mereka sebelumnya, yang tidak mengikat secara hukum, berlangsung setelah Grammy Awards 2022 sekitar pukul 02.00 waktu setempat di One Love Wedding Chapel, lengkap dengan peniru Elvis Presley yang meresmikan upacara tersebut.

Kourtney dan Barker tidak mendapatkan surat nikah. Beberapa hari kemudian Kourtney mengklarifikasi itu bukan pernikahan yang sah.

“Pada suatu ketika di negeri yang jauh, jauh (Las Vegas) pada pukul 2 pagi, setelah malam yang luar biasa dan sedikit tequila, seorang ratu dan rajanya yang tampan pergi ke satu-satunya kapel terbuka dengan seorang Elvis dan menikah (tanpa  lisensi),” tulisnya pada rangkaian foto di Instagram.  “Latihan membuat sempurna.”  

Kris Jenner mengatakan pada 9 Mei, dia telah “disumpah untuk menjaga kerahasiaan” terkait detail pernikahan putri sulungnya.

Dia mengatakan kepada People, “Jika saya mengatakan satu hal tentang pernikahan, saya akan berada dalam banyak masalah!”

Kourtney dan Barker juga telah mencoba untuk memiliki bayi, seperti yang ditayangkan pada musim baru The Kardashians.  Keduanya sudah memiliki anak dari pernikahan Kourtney Kardashian sebelumnya. 

Mereka adalah Mason dan Reign serta putri Penelope dengan mantan Scott Disick. Barker sendiri memiliki dua anak, Landon dan Alabama, dengan mantan istrinya Shanna Moakler. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.