Beranda » Kopi Hingga Biskuit, Raja Charles Benci 5 Jenis Makanan Ini

Kopi Hingga Biskuit, Raja Charles Benci 5 Jenis Makanan Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Seperti mendiang ibunya Ratu Elizabeth II, Raja Charles III juga memiliki kebiasaan makan yang unik. Ada beberapa makanan yang enggan disantap Raja Charles. Berikut adalah 5 makanan yang sangat dibencinya seperti dilansir Times of India.

Foie Gras

Ini adalah makanan lezat yang dikonsumsi oleh banyak orang di seluruh dunia, tetapi Raja Charles menolak untuk memakannya. Makanan yang menyajikan hati bebek atau angsa ini telah dilarang di dapur kerajaan sejak 2008. Hidangan ini dilarang di dapur Istana setelah seorang penduduk Bristol menulis surat kepada Charles  yang menjelaskan soal kesejahteraan hewan yang menjadi bahan utama foie gras.

Cokelat

Mendiang Ratu Elizabeth II suka memakan cokelat sesekali, namun Raja Charles III tidak tahan melihat makanan penutup ini. Menurut Halo!, Raja Charles sama sekali tidak menyukai cokelat. Jadi, tim dapur Istana harus mempertimbangkan pilihan mereka sebelum memutuskan menu.

(Depositphotos)

Kopi

Raja Charles membenci kopi. Sama seperti sesama anggota Kerajaan, dia suka minum teh. Menurut laporan, ada aturan untuk setiap jenis teh yang dikonsumsi oleh Raja Charles. Bahkan penempatan gagang cangkir teh dan sendoknya sangat khusus. Raja Charles biasanya meminum teh Earl Grey Tea, Green Tea hingga English Breakfast Tea.

Kue Biskuit

Chrles penggemar kue yang dibuat dengan mentega, kentang, dan biji-bijian ini. Tapi, ia hanya suka memakannya hangat-hangat. Raja Charles menyukai biskuit yang sudah dihangatkan hingga suhu tertentu, jika tidak, dia tidak akan memakannya sama sekali.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Daging dan Susu

Dalam sebuah wawancara dengan The BBC Breakfast pada tahun 2021, Raja Charles mengungkapkan bahwa sangat mendukung kebiasaan makan yang berkelanjutan. Karenanya dia tidak makan daging dan ikan selama dua hari dalam seminggu. Ia juga menghindari mengkonsumsi segala bentuk produk susu selama satu hari dalam seminggu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *