Beranda » Koper Rusak, Perhiasan Rp 650 Juta Milik Lin Chi Ling Ludes
Koper Rusak, Perhiasan Rp 650 Juta Milik Lin Chi Ling Ludes

Koper Rusak, Perhiasan Rp 650 Juta Milik Lin Chi Ling Ludes

TABLOIDBINTANG.COM – DALAM rangka promosi film teranyarnya The Treasure Hunter, model cantik Taiwan Lin Chi Ling (35) terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia dari Beijing, China. Baru sampai di negeri jiran itu ia tertimpa nasib naas. Jam tangan mewah dan perhiasan dalam koper, yang sedianya bakal dipakai dalam acara promosi, raib entah ke mana. Chi Ling yang sudah sampai di hotel kemudian memeriksa kopernya lebih teliti. Ia menemukan ada yang tak beres dengan gembok koper yang rusak (entah rusak atau dirusak).

Chi Ling pun ingat tragedi sebelumnya di bandara. Ya, Chi Ling yang duduk di bangku bisnis seharusnya menerima koper lebih dulu ketimbang penumpang lain. Tapi entah mengapa kopernya dan delapan koper para pengawalnya baru bisa diambil setelah hampir satu jam mendarat. Meski begitu ia tak menaruh curiga dan langsung tancap ke hotel. Sadar ada yang tak beres, Chi Ling segera melapor pada awak perwakilan lokal distributor film dan meminta tolong menghubungi petugas bandara. “Tak ada masalah sebelumnya ketika aku di Beijing. Tapi kenapa di sini tiba-tiba rusak?” sesal Chi Ling melalui manajernya.

Akibat kerusakan dan lenyapnya perhiasan, wanita yang sukses dengan debut film Red Cliff ini rugi 200 ribu dollar Taiwan atau sekitar Rp 650 juta. “Chi Ling selalu hati-hati. Kami tak punya masalah bepergian ke banyak tempat. Kenapa sekarang bisa kopernya satu-satunya yang rusak dan sampai ada yang lenyap?” imbuh sang manajer.

(yoci/gur)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan? Ayu Ting Ting Rayakan Ultah Umi Kalsum
Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan
%d blogger menyukai ini: