Beranda » Kontestan Produce 101 Season 2, Lee Ji Han Ikut Menjadi Korban Tragedi Itaewon

Kontestan Produce 101 Season 2, Lee Ji Han Ikut Menjadi Korban Tragedi Itaewon

TABLOIDBINTANG.COM – Perayaan Halloween di Itaewon, Korea Selatan berubah menjadi tragedi memilukan yang menewaskan lebih dari 151 orang, termasuk penyanyi kontestan season program kontes popularitas Produce 101. Kontestan Season 2 Lee Ji Han meninggal dunia akibat Tragedi Itaewon pada 30 Oktober kemarin.

Dikutip dari Koreaboo.com, menurut laporan eksklusif dari TV Report, Lee Ji Han meninggal selama Tragedi Itaewon yang terjadi pada 30 Oktober kemarin. Dia baru berusia 24 tahun. Sesama kontestan Produce 101 Season 2, Park Hee Seok dan Kim Do Hyun memposting di cerita Instagram mereka. Mereka berduka atas kehilangan teman mereka.

Agensi Lee Ji Han, 935 Entertainment juga telah mengkonfirmasi kabar duka tersebut. Lee Ji Han adalah kontestan di Produce 101 Season 2 dan berada di peringkat #98, tersingkir di babak pertama eliminasi. Sejak kemunculannya, ia aktif sebagai aktor, tampil di web drama Today Was Another Nam Hyun Day.

Produce 101 adalah waralaba kompetisi bakat televisi yang dibuat CJ E&M, yang didasarkan pada pembentukan girl grup atau boy grup K-pop. Formatnya terkenal karena tidak memiliki panel juri, tapi menggunakan partisipasi penonton untuk membuat keputusan. Acara ini dimulai dengan jumlah peserta yang sangat besar, 101, sebelum mempersempit jumlah hingga menjadi 11. Waralaba ini dimulai pada tahun 2016 dan sejak itu diperluas ke negara-negara Asia Timur lain, Cina dan Jepang.

Program Produce 101 menarik banyak penggemar. Lebih dari 10 juta orang memberikan suara selama akhir Musim 2 pada tahun 2017.Pada tahun 2018, delapan episode Produce 101 China menarik lebih dari 4,3 miliar penayangan di Tencent Video.

Setelah perayaan Halloween yang berubah menjadi tragedi memilukan ini, Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol  memerintahkan penyelidikan untuk mengetahui penyebab tragedi ini. Dia ingin memastikan kejadian serupa tak terulang di kemudian hari. Presiden Yoon juga mengumumkan masa berkabung mulai Minggu hingga Sabtu mendatang. Selama masa berkabung itu kantor pemerintahan diminta mengibarkan bendera setengah tiang.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *