Beranda » Konser Ulang Tahun Ke-17, Betrand Peto Putra Onsu Naik Moge ke Panggung

Konser Ulang Tahun Ke-17, Betrand Peto Putra Onsu Naik Moge ke Panggung

TABLOIDBINTANG.COM – Konser musik spesial ulang tahun ke-17 Betrand Peto Putra Onsu yang bertajuk “Betrand 17”, berlangsung istimewa, Rabu (30/3) malam. Konser dibuka dengan menunjukkan perjalanan Betrand naik motor gede alias Moge dari kediamannya menuju panggung MNCTV. 

Menginjak usia ke-17, Betrand memiliki penampilan baru yang membuatnya semakin keren, dan tentunya dengan suara khas yang sangat merdu. Duetnya bersama Aneth Delliecia dalam lagu Tentang rindu membuat konser semakin hangat. Terlebih Betrand juga berhasil dengan apik duet dengan Melly Goeslaw.

Betrand Peto Putra Onsu tampil di konser spesial. (dok.IST)

Konser Betrand 17 menghadirkan beberapa kejutan, seperti menelisik kembali perjalanan metamorphosis Betrand Peto Putra Onsu dalam karirnya sebagai penyanyi dan di dunia hiburan, mulai dari awal dan hingga beranjak dewasa dengan simbolis pemberian KTP (Kartu Tanda Penduduk), bagaimana dukungan penuh keluarga tercinta lewat kolaborasi Betrand dengan Thania Onsu dan Thalia Onsu, aksi multi musical instruments, dan menciptakan lagu secara spontan, dan Persembahan cinta untuk para pendukung terbaik dari BXB (fans Betrand).

Selain itu ‘Art Painting Dance’ dimana Betrand bernyanyi sambil perform dance kontemporer menggunakan media cat warna dan kanvas. ‘Betrand in the Water’ dimana aksi Betrand bernyanyi dan perform acting  di dalam air. Terakhir, ‘Multi Musical Instrument’ dimana Bertand akan bernyanyi serta memainkan beberapa instrumen music, seperti gitar, piano, dan drum.

Betrand Peto Putra Onsu tampil di konser spesial. (dok.IST)

Betrand Peto Putra Onsu tampil di konser spesial. (dok.IST)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.