Beranda » Konser Tribute To Nakes, Maia Estianty Ungkap Pengalaman Terpapar Covid-19

Konser Tribute To Nakes, Maia Estianty Ungkap Pengalaman Terpapar Covid-19

TABLOIDBINTANG.COM – Pandemi Covid-19 membawa dampak besar bagi dunia, tak terkecuali Indonesia. 2 tahun pandemi berlangsung di Tanah Air, banyak nyawa berguguran. Termasuk para tenaga kesehatan (nakes) yang berjuang keras mempertaruhkan nyawa demi kesehatan masyarakat. 

Sebagai bentuk terima kasih dan mengapresiasi kerja keras para nakes yang merupakan garda terdepan penanggulangan Covid-19, ANTV mempersembahkan tayangan spesial bertajuk “Konser Demi Raga Yang Lain: Tribute To Nakes”. Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 19 Maret 2022, pukul 20.30 WIB, disiarkan secara langsung dari studio ANTV dan RSDC Wisma Atlet Jakarta.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi para nakes yang telah berjuang menanggulangi Covid-19 di Indonesia. Sebelumnya, kami juga telah mendatangi langsung RSDC Wisma Atlet untuk memberikan bantuan berupa 1000 paket makanan buka puasa di Ramadan tahun lalu. Kali ini menyambut peringatan ulang tahun ANTV ke 29 dan 2 tahun berdirinya RSDC Wisma Atlet pada 23 Maret, kami kembali berbagi dan memberikan hiburan kepada para nakes dan juga pemirsa setia ANTV,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Dipandu oleh Denny Sumargo dan Astrid Tiar, Konser Demi Raga Yang Lain: Tribute to Nakes menghadirkan sederet musisi Tanah Air dan juga kolaborasi spesial dari Maia, El Rumi, dan Dul Djaelani. Mereka juga akan berbagi kisah pengalaman melawan Covid-19. 

Ada juga persembahan dari Fatin, Sara Fajira, Ndarboy Genk, Stevan Pasaribu dan Budi Doremi. Dari RSDC Wisma Atlet, Andika Mahesa memberikan penampilan spesialnya sekaligus berbincang dan memberikan bantuan keperluan untuk RSDC Wisma Atlet yang diserahkan kepada perwakilan nakes.

“Selain dimeriahkan oleh para musisi, Konser Demi Raga Yang Lain: Tribute to Nakes juga menghadirkan beberapa bintang tamu spesial yaitu relawan, mantan pasien serta Dokter yang akan berbagi kisah menarik dan tak terlupakan yang terjadi di RSDC Wisma Atlet, dan juga memberikan apresiasi kepada perwakilan nakes yang mengabdi di wilayah berbahaya atau zona hitam Covid-19. Dalam pelaksanaan konser ini, kami juga tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ungkap Kelly Da Cunha, GM Content Creation ANTV.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.