Beranda » Konser di 3 Kota Besar selama 11 Hari, BTS Raih Keuntungan Rp 1 Triliun

Konser di 3 Kota Besar selama 11 Hari, BTS Raih Keuntungan Rp 1 Triliun

TABLOIDBINTANG.COM – Belum lama ini idol grup asal Korea Selatan, BTS menggelar konser tur di beberapa kota besar bertajuk Permission to Dance on Stage selama 11 hari. BTS melakukan show di Los Angeles, Korea Selatan, dan Las Vegas.

Dilansir dari beberapa media lokal Korea Selatan, usai konser Permission to Dance on Stage, grup idol yang terdiri dari Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook itu dikabarkan mendapat keuntungan besar mencapai triliunan.

Dari informasi yang beredar di media sosial, konser mereka diperkirakan dihadiri lebih dari 458 ribu orang dengan penghasilan mencapai 94,6 miliar Won atau setara dengan Rp 1 triliun.

Rangkaian konser tur 11 hari tersebut membuat BTS berada di posisi keempat dengan penonton tur terbanyak. Adapan musisi dengan  pendapatan konser terbanyak di atas VTS adalah Bad Bunny, Elton John, dan Genesis yang masing-masing menggelar total 35 pertunjukan.

BTS dibentuk oleh Big Hit Entertainment dan debut dengan tujuh anggota pada 12 Juni 2013, lewat lagu “No More Dream” dari album pertama mereka 2 Cool 4 Skool. Dengan album ini, grup idol ink memenangkan New Artist of the Year Award pada 2013.

Sementara itu, BTS kini tengah mempersiapkan album terbaru mereka bertajuk Proof yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Proof terdiri dari tiga CD, berisi diskografi BTS dengan menampilkan sejumlah lagu yang mencerminkan pemikiran dan ide para member BTS di masa lalu, sekarang, dan masa depan.

CD pertama berisi lagu-lagu hits BTS dari yang terlama hingga terbaru. Sementara CD kedua berisi lagu-lagu solo dan unit dari BTS. CD ketiga merupakan CD spesial, yang tidak akan dirilis secara digital, berisi lagu-lagu versi demo yang belum pernah diungkap sebelumnya.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.