Beranda » Konser Dewa 19 Ditunda hingga Tahun Depan, Begini Respons Ahmad Dhani

Konser Dewa 19 Ditunda hingga Tahun Depan, Begini Respons Ahmad Dhani

TABLOIDBINTANG.COM – Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 yang dijadwalkan digelar 12 November 2022 di Jakarta International Stadium (JIS) ditunda sampai 4 Februari 2023.

Kabar tersebut dibagikan oleh promotor konser Dewa 19, Jakpro dan Dewa Restography melalui Instagram. Dalam pengumuman penundaan konser, Direktur Utama Jakpro, Widi Amanasto mengatakan keputusan itu sudah melalui pembicaraan internal.

“Sebagai pihak penyelenggara, kami dari Jakpro dan Dewa Restrography memutuskan untuk menunda konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19,” kata Widi Amanasto dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (2/11).

Ahmad Dhani. (Seno/tabloidbintang.com)

“Secara internal kami telah sepakat bahwa acara akan kami tunda ke tahun depan pada Sabtu, 4 Februari 2023 di lokasi yang sama di Jakarta International Stadium (JIS),” jelas Widi Amanasto.

Konser Dewa 19 di JIS ditunda karena alasan teknis dan menghindari keadaan tak terduga (unforeseen circumstances). Apalagi baru-baru ini ada pertunjukan yang dihentikan lantaran penyelenggara mengabaikan keselamatan penonton.

Penyelenggara akan mengkaji ulang dan mematangkan teknis pelaksanaan sebagai bentuk perhatian atas insiden dalam keramaian yang belakangan ini terjadi.

“Kami cukup aware dan prihatin dengan kejadian yang telah terjadi mengenai events dan keramaian yang terjadi sebelumnya, sebagai pihak penyelenggara acara kami mempertimbangkan perlu mengkaji dan mempersiapkan acara kami nanti lebih matang lagi mengenai teknis pelaksanaan,” pungkas Widi Amanasto.

Ahmad Dhani. (Seno/tabloidbintang.com)

Ahmad Dhani. (Seno/tabloidbintang.com)

Ahmad Dhani dari manajemen Dewa Restography mengatakan agar penonton yang sudah membeli tiket tidak perlu kecewa. Penundaan konser dimanfaatkan untuk mempersiapkan pertunjukan yang lebih matang dan sempurna. “Tidak perlu khawatir, informasi ini bukan pembatalan, namun hanya sekadar penundaan,” kata Dhani.

Semua kategori tiket yang telah dibeli secara resmi melalui tiket.com masih dapat digunakan untuk pertunjukan tanggal 4 Februari 2023. “Tunggu kami di Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di JIS 4 Februari 2023,” kata Dhani.

Semua kategori tiket konser Dewa 19 di JIS masih berlaku untuk pertunjukkan 4 Februari 2022. Penyelenggara juga menyediakan opsi refund yang dibuka mulai besok Senin (7/11).

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *